beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Courtois menunjukkan dia akan mengikuti Hazard ke Real Madrid


Detiksport |-Terkait dengan kepindahan ke Los Blancos, penjaga gawang mengatakan dia bisa memutuskan untuk tinggal di London, tetapi itu akan tergantung pada masa depan rekan satu timnya.

Thibaut Courtois telah menyarankan dia hanya akan meninggalkan Chelsea musim panas ini jika Eden Hazard pergi bersamanya, di tengah rumor yang mengaitkan pasangan itu dengan Real Madrid.

Courtois, 26, dilaporkan menjadi target bagi raksasa La Liga Real Madrid dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya dengan tim Liga Premier, sementara Hazard telah masuk daftar pendek mereka selama beberapa tahun terakhir.

Tapi Courtois, yang membantu Belgia mengamankan tempat ketiga di Piala Dunia Sabtu, mengatakan dia mungkin masih tetap di Chelsea.

"Sekarang saya akan berbicara dengan agen saya untuk melihat apa kemungkinannya. Semua opsi terbuka untuk saya. Saya mungkin juga tetap di Chelsea," katanya kepada Het Laatste Nieuws.

"Orang-orang selalu mengeluh bahwa pemain tidak mematuhi kontrak mereka, tetapi mungkin mereka melakukannya.

"Saya tidak berpikir mereka akan menjaga seseorang dengan kualitas saya di bangku cadangan, bahkan jika saya tidak menandatangani [kontrak baru]. Tapi mungkin [tetap] adalah mungkin, karena saya suka di London."

Courtois telah berbicara sebelum hubungannya dengan Madrid, karena anak-anaknya masih tinggal di sana, tetapi faktor yang menentukan atas masa depannya bisa menjadi Bahaya, yang ia bertekad untuk terus bermain.

"Ke mana pun saya pergi, Hazard harus ikut," tambahnya. "Kami tidak akan membiarkan satu sama lain pergi. Kita lihat saja."

Hazard juga menimbulkan keraguan baru atas masa depan klubnya pada Sabtu, mengisyaratkan pindah ke Real Madrid.

"Tentu saja, setelah Piala Dunia ini, saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan memiliki keputusan akhir," kata penyerang.

"Kamu tahu tujuan yang saya sukai."

Courtois menunjukkan dia akan mengikuti Hazard ke Real Madrid Courtois menunjukkan dia akan mengikuti Hazard ke Real Madrid Reviewed by Unknown on July 15, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.