beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Gameiro disajikan oleh Valencia setelah berangkat dari Atletico Madrid

Detiksport - Kevin Gameiro telah disajikan sebagai pemain Valencia setelah menyelesaikan kepindahannya dari Atletico Madrid dan bertujuan untuk membuat debutnya melawan mantan klubnya.
Pemain internasional Prancis itu awalnya bergabung dengan Atletico pada 2016 setelah tampil mengesankan di Sevilla, tetapi ia jarang dianggap pilihan pertama meski mereka menelan biaya sebesar € 32million pada saat itu.
Dia membuat hanya 11 dimulai di LaLiga musim lalu, meskipun ia masih berhasil mencetak tujuh kali sebagai orang-orang Diego Simeone selesai kedua ke Barcelona di tingkat atas Spanyol.

Meskipun Gameiro dianggap sebagai opsi yang layak baik di luar maupun dalam serangan, kedatangan pra-musim Gelson Martins, Nikola Kalinic dan Thomas Lemar melihat dia jatuh lebih jauh ke bawah urutan kekuasaan, dan Atletico dilaporkan berhasil memperoleh kembali € 16m untuk 31 -tahun.







Gameiro telah menjadi penguat serangan kedua Valencia secara berurutan menyusul kedatangan pinjaman Michy Batshuayi dan dia berencana akan tersedia untuk menghadapi Atletico ketika tim barunya memulai kampanye LaLiga mereka pada 20 Agustus.
"Mungkin," kata Gameiro pada konferensi pers ketika ditanya apakah dia akan siap untuk kunjungan Atletico.
“Saya punya sedikit waktu tersisa untuk sampai ke sana [dalam hal kebugaran]. Saya punya waktu seminggu untuk berada di sini dan bersiap untuk pertandingan. ”

Menurut spekulasi, Simeone dan Atletico enggan menjual Gameiro, terutama kepada tim yang kemungkinan akan menjadi rival langsung mereka di empat besar musim ini.
Tetapi dalam mengamankan saklar, Gameiro menemukan dirinya di suatu tempat yang dia inginkan untuk beberapa waktu.

"Itu tidak mudah, tetapi seperti yang dikatakan presiden, telah lama jelas di kepala saya [bahwa dia ingin bergabung dengan Valencia]," kata Gameiro. “Sekarang saya di sini dan saya sangat bahagia.
“Dahulu kala saya ingin datang ke sini, tetapi karena masalah klub, itu tidak mungkin terjadi. Maka tidak ada pilihan dan saya pergi ke tempat lain.
“Pelatih [Marcelino Garcia Toral] mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bekerja dengan saya untuk waktu yang lama. Ketika pelatih memberi tahu Anda itu, itu memberi Anda banyak kepercayaan untuk datang. Saya akan bekerja keras untuk mencoba melakukan banyak hal hebat di sini. ”
Gameiro telah menandatangani kontrak tiga tahun di Valencia.
Gameiro disajikan oleh Valencia setelah berangkat dari Atletico Madrid Gameiro disajikan oleh Valencia setelah berangkat dari Atletico Madrid Reviewed by Unknown on August 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.