beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Benarkah Ibrahimovic dan Guardiola Bermusuhan Sejak di Barcelona


Berita Bola Liga Spanyol | Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic serta pelatih Manchester City, Josep Guardiola tidaklah musuh. Sekian disebutkan pelatih The Red Devils, Jose Mourinho.

Pada akhir minggu ini, Ibrahimovic bakal mempunyai peluang untuk melawan Guardiola waktu club mereka berjumpa dalam derby Manchester di Old Trafford.

Pada Ibrahimovic serta Guardiola memanglah ikut serta cerita konflik yang lama. Terlebih berkaitan saat mereka waktu keduanya sama di Barcelona.

 " Saya tidak pernah membaca Zlatan menyampaikan Guardiola yaitu pelatih yang jelek. Yaitu normal pada pelatih serta pemain yang anda punyai mempunyai semakin banyak koneksi dari pada sebagian yang lain, " katanya.

 " Namun itu bukanlah bermakna anda sama-sama membenci keduanya. Saya membaca kalau Eden Hazard jatuh cinta dengan Antonio Conte serta tak dengan saya. Namun dia bukanlah musuh saya. Itu perasaan, itu tidak permasalahan, itu perasaannya, " sambungnya.

 " Saya baik-baik saya. Saya bahagia untuk dia. Jadi, Zlatan tidak mempunyai periode paling baik dari kariernya di Barcelona, namun itu tidak permasalahan. Mereka bukanlah musuh, kami tidak mengharapkan Zlatan cetak gol lalu lari ke Guardiola, meluncur dengan lututnya untuk selebrasi, itu tidak bakal berlangsung, " ucapnya.
Benarkah Ibrahimovic dan Guardiola Bermusuhan Sejak di Barcelona Benarkah Ibrahimovic dan Guardiola Bermusuhan Sejak di Barcelona Reviewed by Unknown on September 10, 2016 Rating: 5

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.