beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Fellaini Yakin Mourinho Mengetahui Kualitasnya



Berita Bola Liga Inggris | Kehadiran Jose Mourinho ke Manchester United pernah bikin nama Marouane Fellaini diperkirakan bakal didepak dari skuad paling utama. Tetapi sebenarnya, Mou masihlah memainkannya di beberapa kompetisi utama.

Pemain asal Belgia itu juga meyakini pelatih asal Portugal itu tahu kwalitas yang dipunyainya hingga tetap masih memberi keyakinan padanya untuk mengawal lini tengah United. Selama ini, Fellaini telah bermain tiga kali di tiga partai pertama Liga Inggris.

“Musim ini saya tetaplah bermain di posisi saya serta saya rasakan keyakinan yang didapatkan dari manajer. Dia memberi saya rasa yakin diri serta saya bakal memberi semuanya, ” tutur Fellaini seperti diambil dari Soccerway, Jumat (9/9/2016).

“Kepercayaannya memberi efek besar buat saya. Saya tak perlu menerangkan lagi, manajer tahu kwalitas yang saya punyai. Dia paham apa yang dapat saya kerjakan, ” tuturnya.

Fellaini peluang bakal kembali dimainkan Mourinho pada pertandingan setelah itu, yaitu waktu melawan Manchester City, Sabtu 10 September 2016. Derby Manchester ke-172 itu bakal berjalan di Old Trafford.
Fellaini Yakin Mourinho Mengetahui Kualitasnya Fellaini Yakin Mourinho Mengetahui Kualitasnya Reviewed by Unknown on September 09, 2016 Rating: 5

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.