beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Kalah di Derby Manchester Mou Kecewa dengan Beberapa Pemain United


Berita Bola Liga Inggris | Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyampaikan dia kecewa dengan performa yang diperlihatkan sebagian pemainnya waktu melawan Manchester City.

Pada pertandingan derby itu, The Red Devils sangat terpaksa mesti gigit jari sesudah kalah 1-2 dari rival sekotanya itu. Kekalahan itu jadi yang pertama untuk The Red Devils serta perpanjang catatan jelek Mourinho waktu berjumpa Josep Guardiola.

Di tanya apakah dianya lakukan kekeliruan dengan penentuan tim untuk pertandingan itu, Mourinho memberi komentarnya. Sebagai info, Jesse Lingard serta Henrikh Mikhtaryan dengan cara mengagetkan masuk sebagai starter menukar posisi Anthony Martial serta Juan Mata.

 " Saksikan, saya mempunyai dua atau tiga pemain di babak pertama yang apabila saya ketahui apa yang bakal berlangsung, saya tidak bakal memainkan mereka. Terkadang pemain mengecewakan pelatih, " katanya.

 " Mereka tidak memberi apa yang saya kehendaki. Ini salah mereka, ini salah saya, " tandasnya.
Kalah di Derby Manchester Mou Kecewa dengan Beberapa Pemain United Kalah di Derby Manchester Mou Kecewa dengan Beberapa Pemain United Reviewed by Unknown on September 11, 2016 Rating: 5

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.