beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Ronaldo: Xavi? Gak Pernah Dapat Ballon d'Or, Saya Sudah Tiga Kali


Berita Bola Liga Spanyol | Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rupanya tidak ingin tinggal diam menanggapi komentar yang didapatkan dari legenda Barcelona, Xavi tentang persaingan dengan Lionel Messi sekian waktu lalu.

Terlebih dulu Xavi menyebutkan kalau Ronaldo tidak mujur mesti berkompetisi di masa yang sama juga dengan pemain sekelas Messi. CR7 juga membalas komentar Xavi dengan membawa-bawa raihan gelar Ballon d'Or.

 " Pemain yang paling di cari di internet yaitu saya. Semuanya yang menginginkan tampak di halaman depan untuk mempromosikan barang mesti mengulas saya, " tutur Ronaldo dengan yakin diri seperti diambil Marca.

 " Xavi saat ini bermain di Qatar atau dimana saya tidak tahu. Xavi tidak pernah memenangi Ballon d'Or, saya telah tiga kali, " tegas Ronaldo.

Ronaldo sendiri telah kembali bermain selesai pernah lama tidak hadir akibat cedera yang didapat di final Euro 2016 lantas. CR7 bahkan juga ikut menyumbang gol saat Los Blancos menghajar Osasuna 5-2 semalam.
Ronaldo: Xavi? Gak Pernah Dapat Ballon d'Or, Saya Sudah Tiga Kali Ronaldo: Xavi? Gak Pernah Dapat Ballon d'Or, Saya Sudah Tiga Kali Reviewed by Unknown on September 11, 2016 Rating: 5

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.