beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Gallas Menasehati Chelsea Adili Bakayoko Di Tahun Mendatang


Detik Bola Inggris –  Bekas pemain belakang Chelsea William Gallas merekomendasikan pada beberapa dukungan dari The Blues tidak untuk cepat-cepat mengambil keputusan Tiemoue Bakayoko pada tahun perkembangannya di Stamford Bridge.

Tahun ini ialah tahun kecepatan Bakayoko di Premier League. Terlebih dulu ia bertanding di Ligue 1 dengan AS Monaco.

Di skua Chelsea, ada pekerjaan berat yang diembannya. Ia mesti dapat tampak bagus untuk isi pos yang ditinggalkan oleh Nemanja Matic.

Walau demikian penampilannya tidak sesuai sama keinginan. Akhirnya pemain berumur 23 th. ini juga sangat terpaksa mesti terima banyak kritikan.

Menurut Gallas, kritikan-kritikan itu belum juga sepatutnya diarahkan pada Bakayoko. Menurut dia saat yang paling cocok untuk memberi penilaian pada orang pemain baru yaitu waktu sang pemain melakukan musim keduanya.


" Ia mesti menyesuaikan dengan juga sepakbola Premier League, Anda mesti memberikannya saat. Tersebut kenapa begitu susah untuk bicara terlebih dulu, saya sukai berikan saat pada beberapa pemain serta manajer, " serunya pada Goal.

" Untuk saya, bila saya mesti menghakiminya, Saya juga akan mengerjakannya musim depan. Untuk saya, musim ini yaitu mengenai penyesuaian, " tegas Gallas.

" Semua beralih untuk dia. Sepakbola, bhs, mungkin saja keluarga, mungkin saja susah baginya untuk temukan apartemen atau tempat tinggal serta terasa nyaman. Saya juga akan mengadilinya di tahun mendatang, " tegasnya sekali lagi.
Gallas Menasehati Chelsea Adili Bakayoko Di Tahun Mendatang Gallas Menasehati Chelsea Adili Bakayoko Di Tahun Mendatang Reviewed by Unknown on March 30, 2018 Rating: 5

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.