beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Real Madrid Menyangkal Menyukai Messi


Detik Bola Spanyol – Pemain Real Madrid, Federico Valverde, menyangkal bila dia terpesona akan Lionel Messi lebih dari Cristiano Ronaldo. Ia menyatakan kalau Ronaldo yaitu pemain paling baik didunia sekarang ini. 

Beberapa waktu terakhir, pemain yang tengah meminjamkan di Deportivo La Coruna itu mengikuti satu acara dengan anak-anak muda yang suka pada sepakbola. 

Dalam satu peluang, ia memperoleh satu pertanyaan yang menyinggung siapa pemain paling baik pada Ronaldo serta Messi. Valverde lalu menjawab : " Ronaldo serta Messi yaitu dua pemain paling baik dunia, tapi saya tentukan Messi. " 

Rekaman masalah bertanya jawab itu lalu menebar di sosial media yang tapi lalu dihapus. Kemudian, Valverde keluarkan pernyataan yang berlainan dari video rekaman terlebih dulu itu. 




" Itu cuma guyonan berkaitan Messi serta Ronaldo karna ia paham kalau saya dari Madrid serta saya senantiasa bertaruh serta mensupport Cristiano karna ia yaitu pemain paling baik didunia, itu dapat dibuktikan sehari-hari, di tiap-tiap pertandingan, " ucap Valverde seperti diambil dari Sportsmole waktu memberi kejelasan. 

" Saya menginginkan memberi klarifikasi jika saya memilik fanatisme pada Messi, saya tidak juga akan gabung dengan Real Madrid, saya menginginkan memberi klarifikasi serta buat semua terang kalau ke-2 pemain itu yaitu dua yang paling baik didunia, tapi saya juga akan tetaplah ada di kubu Cristiano Ronaldo, " tuturnya. 

Perbincangan berkaitan siapa yang paling baik pada Ronaldo serta Messi seperti yang dihadapi Valverde memanglah telah ramai berlangsung. Hal tersebut lumrah karna pada dua pemain itu senantiasa berkompetisi memperebutkan status pemain paling baik dunia dalam satu dekade paling akhir. 
Real Madrid Menyangkal Menyukai Messi Real Madrid Menyangkal Menyukai Messi Reviewed by Unknown on March 31, 2018 Rating: 5

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.