beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Arsenal Mengalahkan Milan, Aubameyang Bernasib Baik




Penyerang anyar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang terasa begitu mujur sempat menggunakan saat dengan AC Milan di masa mudanya dahulu. Walau tidak sempat memasuki anggota yang paling utama, Aubameyang tetaplah terasa telah banyak memberi keahlian di club itu. 

Milan memanglah sukses ditaklukkan Arsenal pada leg pertama 16 besar Europa League, Jumat (9/3) awal hari barusan dengan score 0-2. Aubameyang yg tidak bisa bermain pada pertandingan itu, mengakui dia begitu tertarik pada club masa mudanya itu. 

" Saat saya masih tetap di Milan, saya masih tetap begitu muda, dengan pengalaman yang sedikit, " ungkap Aubameyang di football italia. 

" Namun disanalah saya belajar jadi pemain bola yang handal. Saya mujur karna waktu itu terdapat beberapa pemain hebat disana, seperti Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Kaka, Clarence Seedorf, serta Ronaldo. " 

Meski sekian, dia juga mengakui sekarang ini jiwanya cuma berada di Arsenal. Karena itu Aubameyang mengharapkan Arsenal dapat maju ke sesi selanjutnya. 

" Sudah pasti saya juga akan mensupport Arsenal, walau saya tumbuh besar di Milan. Saya cukup mujur dapat jadi jebolan club itu, namun jalan hidup saya telah beralih, serta saat ini saya mensupport Arsenal, " tutup dia.
Arsenal Mengalahkan Milan, Aubameyang Bernasib Baik Arsenal Mengalahkan Milan, Aubameyang Bernasib Baik Reviewed by Unknown on April 29, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola

    Prediksi Bola Paraguay vs Qatar 17 Juni 2019
    Prediksi Bola Venezuela vs Peru 16 Juni 2019

    Dan dapat Hubungi Kontak Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.