beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Guardiola Akan Merundingkan Man City Tentang Tambahan Perjanjian



Pep Guardiola mengungkap kalau dianya akan mengadakan perundingan bersama dengan pengelolaan Manchester City berkaitan problem perpanjangan perjanjiannya di Etihad Fase. 

Guardiola barusan menghadirkan titel Premier League untuk City. Titel ini jadi yang ke-2 sebelumnya setelah Pep lebih dahulu berhasil mengantar City memenangkan arena Carabao Cup. 

Kontrak Guardiola dengan City juga akan selesai pada penghujung musim depan. Tetapi pria 47 th. itu menyebutkan siap berunding dengan pihak club tentang masa depannya. 

" Kami juga akan bicara pada club diakhir musim. Saya masih tetap mempunyai setahun tersisa, saya belum juga selesai saat ini, " tutur Guardiola seperti diambil Soccerway. 



" Kami mesti lihat apa yang mereka fikirkan mengenai masa depan. Juga tergantung pada daya serta kemampuan saya untuk selalu berlanjut, " imbuhnya. 

" Saat ini saya terasa baik-baik saja, saya terasa lumayandisini. Kami juga akan bicara dengan Ferran Soriano, Txiki Begiristain serta Khaldoon al Mubarak. Kami juga akan mengambil keputusan apa yang paling baik untuk club. Untuk sekarang ini saya baik-baik saja, "ucapnya. 
Guardiola Akan Merundingkan Man City Tentang Tambahan Perjanjian Guardiola Akan Merundingkan Man City Tentang Tambahan Perjanjian Reviewed by Unknown on April 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.