beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Iniesta Sesungguhnya Tidak Mau Meninggalkan Barcelona




Andres Iniesta tutup musim paling akhir dengan Barcelona dengan gemilang. Dia turut mengantarkan El Barca memenangi titel Liga Spanyol di minggu ke-35. 

Itu adalah titel La Liga ke-9 Iniesta sepanjang 22 th. membela Barcelona. Diluar itu, Iniesta juga sukses membawa Barcelona memenangka titel Piala Raja. 
Tetapi, memberikan fourfourtwo, Iniesta terasa telah pilih saat yang pas untuk menginformasikan kepergiannya. Dia juga mengakui telah buat ketentuan jujur dari dalam hatinya, walau sesungguhnya masih tetap menginginkan selalu dengan Barcelona. 

" Saya buat ketentuan yang begitu adil serta jujur untuk saya serta untuk club saya. Saya menginginkan akhiri dengan perasaan baik, lantas pergi ke Piala Dunia serta saat ini ke petualangan yang lain, " tegas Iniesta. 

" Saya mengharapkan ini (dengan Barcelona) kekal. Saya yaitu orang pertama yang tidak mau ini selesai namun segalanya mempunyai awal serta akhir. " Kepergian Iniesta juga memperoleh respon dari banyak pihak. Bahkan juga dari legenda Real Madrid seperti Zinedine Zidane, Iker Casillas serta Sergio Ramos. Ketiganya menilainya Iniesta jadi satu diantara pemain paling baik yang sempat mereka jumpai. 

" Tak ada yang dapat disampaikan saat anda memperoleh banyak pujian dari beberapa orang. Terutama dalam kondisi susah begini, " katanya. 
Ke Liga Tiongkok? 

Disamping itu, mengedar berita Iniesta juga akan meneruskan karirnya di Liga Tiongkok. Tetapi hingga sekarang ini spekulasi itu belum juga memperoleh pengesahan dari Iniesta sendiri. Tawaran untuk Iniesta juga isunya juga berdatangan dari tim-tim MLS.
Iniesta Sesungguhnya Tidak Mau Meninggalkan Barcelona Iniesta Sesungguhnya Tidak Mau Meninggalkan Barcelona Reviewed by Unknown on April 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.