beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Mourinho menegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Pogba




Jose Mourinho menyatakan kalau dianya tidak mempunyai problem personal dengan Paul Pogba. Ia menilainya gosip itu berniat di buat oleh jurnalis yg tidak bertanggungjawab yang ramai seperti saat ini. 

Gosip kalau Mourinho mempunyai jalinan kurang baik mulai keluar mulai sejak awal bln. ini saat Pogba tengah dalam perform jelek. Lebih jauh sekali lagi, Pogba digosipkan juga akan meninggalkan Old Trafford walau ia baru kembali gabung dengan Manchester United pada th. 2016 sesudah pernah bermain di Juventus. 

Semuanya berita miring itu lalu dibantah oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menyebutkan kalau dianya tidak sempat mempunyai problem dengan Pogba. Bahkan juga bekas pemimpin Chelsea itu mengatakan Pogba yaitu pemain yang begitu baik. 

" Bila (berita konflik dengan Pogba) itu berlangsung 10 atau 15 th. lantas, itu juga akan begitu mengganggu saya, karna waktu itu tidak ada kebohongan dalam jurnalistik. Sebenarnya saya tidak tahu siapa yang jurnalis serta siapa yang bukanlah, karna saat ini kebanyakan orang dapat jadi jurnalis. Kenyataannya, saya serta Paul tidak sempat miliki problem personal, " ucap Mourinho seperti diambil dari Mirror. 

" Bila Anda menyebutkan pada saya kami mempunyai problem karna saya, jadi pelatih, buat suatu hal yang berlainan dari yang beda, demikian halnya demikian sebaliknya. Tapi problem personal, yang tentu tidak. " 

" Serta saya suka menyebutkan kalau Paul dapat jadi beberapa hal, tapi satu hal yang dapat saya yakinkan pada Anda : dia orang yang begitu sopan, " tuturnya. 

Manchester United sendiri juga akan hadapi Arsenal dalam kelanjutan Premier League pada akhir minggu ini di Old Trafford, Minggu (29/4).
Mourinho menegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Pogba Mourinho menegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Pogba Reviewed by Unknown on April 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.