beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Dzeko Tidak Mau Menjadi Pemain Cadangan Morata di Chelsea

Detik Bola Italia – Stiker AS Roma, Edin Dzeko mulai dirumorkan akan kembali pada Premier League. Banyak pihak memperkirakan Dzeko nanti juga akan mengantikan peranan Alvaro Morata yang diisukan akan hengkang dari Chelsea. 

Namun, Dzeko dengan tegas menjelaskan kalau dia tidak bersedia geser ke Stamford Bridge. Dzeko juga menyatakan belumlah ada perbincangan dengan pihak Chelsea.

" Chelsea yaitu tantangan besar serta saya ketahui club jenis apakah itu. Saya sempat ada di ManCity serta saya belum juga siap untuk geser ke Chelsea, " tutur Dzeko seperti ditulis dari London Evening Standar.

" Tak ada yang bicara dengan saya bila menginginkan saya geser ke Chelsea. Jadi, saya mengambil keputusan untuk tetaplah di Roma, " imbuhnya.

Menurut Dzeko, pemain berpaspor Bosnia itu masih tetap mempunyai kontrak dua th. sekali lagi di Roma. Semuanya mesti ditetapkan tim, menurut dia.

" Saya mempunyai kontrak dua th. sekali lagi, jadi Roma mesti di tanya mengenai hal tersebut juga, " terangnya.
Dzeko Tidak Mau Menjadi Pemain Cadangan Morata di Chelsea Dzeko Tidak Mau Menjadi Pemain Cadangan Morata di Chelsea Reviewed by Unknown on May 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.