beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Ini Penyebab Napoli Tidak Berhasil di Scudetto

Detik Bola Italia – Napoli hampir mencapai titel juara Serie A musim 2017-2018. Bek Kalidou Koulibaly membuka argumen paling utama kegagalan timnya. 

Napoli keseluruhannya tampak begitu impresif selama musim. Mereka dapat mencapai 91 point diakhir musim. Tapi, itu tidak cukup karna Juve akhiri musim dengan 95 point.

Napoli pernah superior dimuka musim, sebelumnya mereka didekati Juventus, sampai mencapai hasil-hasil jelek pada pertandingan yang semestinya dapat dimenangi, terlebih mendekati akhir musim. Koulibaly juga bicara masalah ini.

" Kami tidak berhasil mencapai scudetto melawan tim-tim yang harusnya dapat ditaklukkan : Sassuolo, AC Milan, serta Chievo, " katanya pada So Foot ditulis Football Italia.

" Juga tidak gampang bermain sesudah pertandingan melawan Juventus karna desakan pada tim untuk mencapai hasil maksimum makin besar. Saya tahu mereka berada di Liga Champions, tapi di titik spesifik mereka gugur serta itu berat dengan psikologis. Lihat Inter Milan kalah melawan Juventus sangat berat, " lebih dia.

Kegagalan Napoli ini berbuntut pada ditendangnya Maurizio Sarri dari jabatan pelatih. Mereka segera mengangkat seseorang Carlo Ancelotti untuk dapat mewujudkan keinginan tim mencapai berhasil. Meskipun demikian, Koulibaly miliki masa lalu menarik dengan Sarri.

" Sarri awalannya tidak lihat saya. Saya pernah minta untuk di jual. Tapi, lalu dia mulai memainkan saya serta tidak sempat melepas saya dari starter walau terkadang saya begitu capek. Sarri memerlihatkan saya pandangan berlainan mengenai sepakbola. Sebagian session latihan tanpa ada musuh betul-betul hilang ingatan, " tutupnya.
Ini Penyebab Napoli Tidak Berhasil di Scudetto Ini Penyebab Napoli Tidak Berhasil di Scudetto Reviewed by Unknown on June 02, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.