beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Mbappe Mau Menambah Jumlah Bersama Timnas Prancis

Detik Bola Piala Dunia – Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe, belum juga senang dengan rekor barunya di Tim Ayam Jantan. Ia juga mau selalu meningkatkan rekor berbarengan negaranya. 

“Aku sangatlah suka jadi pencetak gol termuda. Saya senantiasa menyampaikan kalau Piala Dunia yaitu yang diimpikan untuk pemain mana juga. Ini juga yang diimpikanku serta saya berharap mempunyai semakin banyak rekor seperti itu, ” kata Mbappe seperti ditulis Soccerway.

Timnas Prancis menang 1-0 atas Peru pada pertandingan kelanjutan penyisihan Group C Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018) di Stadion Sentral, Yekaterinburg. Gol Tim Ayam Jantan diciptakan Mbappe pada menit 34.

Mbappe memakai bola rebound Oliver Giroud di kotak penalti, serta segera menyambutnya dengan tendangan ke gawang Peru. Gol itu jadikan Mbappe jadi pemain termuda di Timnas Prancis yang cetak gol dalam suatu turnamen besar.

Melawan Peru, Mbappe rajin mundur ke belakang serta menolong timnya menjaga clean sheet.

“Jika tim memerlukan Anda, Anda butuh berkorban. Ini bahkan juga bukanlah pengorbanan, saya cuma membawa suatu hal untuk tim. Terkadang kami tak perlu ada dimuka, jadi saya mundur. Ini yang saya kerjakan, ” ucap Mbappe.

Dengan kemenangan ini, Timnas Prancis ada di puncak klassemen Group C dengan enam point. Tim Ayan Jantan sukses menggengam ticket ke sesi 16 besar.
Mbappe Mau Menambah Jumlah Bersama Timnas Prancis Mbappe Mau Menambah Jumlah Bersama Timnas Prancis Reviewed by Unknown on June 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.