beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Messi Takkan Pensiun Sebelum Juara Piala Dunia


Detik Bola Piala Dunia – Pekerjaan berat tengah dipikul Lionel Messi berbarengan Argentina. Bagaimanakah tak, ia belum juga dapat membawa negaranya mencetak kemenangan di Piala Dunia 2018. Hal semacam ini juga bikin gosip gagasan pensiun sang bintang menyodok. 

Argentina di luar sangkaan kalah telak 0-3 dari Kroasia di pertandingan ke-2 Group D. Pada awal mulanya mereka juga tidak berhasil mencapai point penuh saat ditahan imbang tim debutan, Islandia dengan score 1-1.

Walaupun belum juga mencetak kemenangan, Messi nampaknya akan tidak menyerah demikian saja. Ia bahkan juga berikrar tidak bakal gantung sepatu saat sebelum memenangkan Piala Dunia berbarengan Argentina.

“Piala Dunia sangatlah utama untuk Argentina serta saya. Saya senantiasa punya mimpi saat melihat pertandingan Piala Dunia, ini sangatlah emosional. Bulu saya berdiri serta cuma pikirkan masalah peristiwa ini. Hal itu bakal bikin juta-an rakyat Argentina didunia suka, ” kata Messi.

“Dengan kondisi seperti, kami akan tidak menyerah untuk menguber mimpi. Saya telah memenangkan banyak piala, namun Piala Dunia yaitu ambisi paling akhir di sepak bola. Saya tidak bakal pensiun saat sebelum mengangkat titel Piala Dunia untuk negara saya, ” tuturnya.

Walaupun baru mengemas satu point, Albiceleste masih tetap mempunyai kesempatan untuk maju ke 16 besar. Hanya satu prasyarat anak asuh Jorge Sampaoli lolos dari lubang jarum yaitu dengan mencetak kemenangan di pertandingan paling akhir group melawan Nigeria.
Messi Takkan Pensiun Sebelum Juara Piala Dunia Messi Takkan Pensiun Sebelum Juara Piala Dunia Reviewed by Unknown on June 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.