beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Pogba: Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Saya


Paul Pogba takut apabila kesempatan ini yaitu Piala Dunia terakhirnya. Oleh karena itu, pemain yang merumput berbarengan Manchester United itu mau menolong Prancis jadi juara dunia untuk yang ke-2 kalinya.

“Mungkin itu bakal jadi Piala Dunia paling akhir saya, kita tak ada yang tahu, ” papar Pogba ditulis Four Four Two.

“Saya sangatlah suka dengan apa yang saya punyai saat ini. Saya dapat melupakan kritik, serta menjawab semua diatas lapangan. Saya senantiasa memberi yang paling baik untuk tim serta negara saya. Saya benar-benar mau memenangkan Piala Dunia itu, ” papar Pogba.

Langkah Pogba untuk membawa Prancis juara memanglah tidak gampang. Walau Prancis telah maju ke sesi 16 besar, tetapi permainan Didier Deschamp serta kolega tidak demikian memberikan keyakinan.


Hadapi Australia serta Peru, Prancis tidak tampak optimal. Meski menghimpit serta kuasai kompetisi, Prancis cuma menang dengan margin gol yang sangatlah tidak tebal.

Dalam dua kompetisi itu, Pogba yang ditugasi memimpin lini tengah Prancis tidak demikian berperan. Peranan Pogba baru tampak pada pertandingan ke-2 hadapi Peru.

Pada pertandingan ini, Pogba dapat jadi jenderal di lini tengah Prancis. Bekas pemain Juventus ini tampak baik berbarengan N’Golo Kante di lini tengah Prancis.

Setelah itu, Pogba serta Prancis bakal bertanding di pertandingan terakhir fase group hadapi Denmark. Menang bakal bikin Prancis memuncaki group C dengan sembilan angka.

Kemenangan dapat juga meningkatkan keyakinan diri beberapa pemain Prancis untuk selalu bertanding serta merengkuh titel juara Piala Dunia th. itu.
Pogba: Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Saya Pogba: Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Saya Reviewed by Unknown on June 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.