beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Thiago Silva: Neymar Menghina Saya!


Kapten Brasil, Thiago Silva, mengakui sedih dengan sikap Neymar yang pernah mengejeknya. Ini berlangsung saat Tim Samba melawan Kosta Rika dalam pertandingan Group E Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Fase, Jumat (22/6/2018).

Pada pengujung sesi ke-2, Neymar terjatuh disebabkan berbenturan dengan pemain Kosta Rika. Tetapi, wasit tak berasumsi insiden ini jadi perlahanggaran.

neymar brasil, piala dunia 2018, group eSalah seseorang pemain Kosta Rika buang bola jadi aksi fair play. Thiago Silva pilih kembalikan bola pada lawan sesudah wasit tak berikan timnya sepakan bebas.

Neymar naik pitam lihat putusan partnernya itu. Dia segera meluapkan emosi pada sang kapten.

“Dia seperti adik saya serta saya berupaya melindungi pertahanan buat dia. Tetapi, saya terasa sedih lantaran dia mengejek saya saat kembalikan bola pada Kosta Rika, ” tutur Thiago Silva, seperti ditulis Marca.

“Dia memiliki pendapat mereka banyak melanggarnya, namun bola yang satu itu akan tidak bikin kami menang, ” sambung bek Paris Saint-Germain itu.

“Saya sedih dengan sikap dia serta sudah mengatakannya pada dia sesudah kompetisi selesai, ” tandas Thiago Silva.

Brasil mesti bersusah payah menaklukkan Kosta Rika. Anak asuh Tite akhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 karena gol Philippe Coutinho serta Neymar yang terwujud pada injury time.
Thiago Silva: Neymar Menghina Saya! Thiago Silva: Neymar Menghina Saya! Reviewed by Unknown on June 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.