beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

"Itu tidak normal!" - Klopp tertegun oleh tendangan overhead Shaqiri

Detiksport - Bos The Reds memuji pemain sayap itu setelah bintang Swiss itu menutup debut Liverpool dengan gol luar biasa melawan Manchester United.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan debut Xherdan Shaqiri adalah "tidak normal" setelah penandatanganan baru mencetak tendangan sepeda yang menakjubkan dalam kekalahan 4-1 dari Manchester United.

Shaqiri menyelesaikan penilaian dengan cara yang menakjubkan di Michigan, di mana Liverpool mengakhiri kampanye International Champions Cup mereka dengan kemenangan gemilang pada hari Sabtu.

Kedatangan musim panas dari klub Liga Premier Stoke City yang terdegradasi, bintang Swiss Shaqiri keluar dari bangku cadangan dan menjaringkan tendangan keras sensasional dari jarak 12 yard setelah Sheyi Ojo dan Daniel Sturridge menempatkan The Reds di depan.

Liverpool dipatahkan kembali oleh United di babak pertama - penalti 28 menit Sadio Mane dibatalkan oleh Andreas Pereira.









Merefleksikan pada busur Liverpool Shaqiri, Klopp mengatakan kepada wartawan: "Itu bagus jelas. Itu tidak normal setelah empat hari di klub - beradaptasi dengan baik dengan gaya bermain.

"Kami ingin membantunya sedikit dengan posisi [sehingga] tidak terlalu rumit, memberinya banyak kebebasan, bermain secara alami, ditambah penawaran berjalan di belakang, yang adalah apa yang dia lakukan terutama di sekitar gol Sturridge.

"Itu lebih baik daripada yang saya harapkan, jujur. Saya pikir hari ini adalah pertandingan di mana cukup mudah untuk masuk untuk mereka semua karena kami memainkan 90 menit sepakbola yang sangat bagus di lapangan yang sangat sulit." untuk kedua tim, kami masih bermain sederhana dan cepat, membuat mereka terus bergerak, itu bagus.

"Setelah pertandingan [Borussia] Dortmund, saya tidak merasa benar-benar baik tetapi saya tahu saya tidak harus membuatnya lebih besar dari itu. Ini adalah permainan pramusim jadi jika Anda membuat kesalahan, Anda harus kalah - itu tidak apa-apa dan jika Anda belajar dari itu tidak apa-apa. Hari ini kita tidak membuatnya lebih besar tentu saja.

"Untuk Shaq, pada saat dia menandatangani dia ingin segera tinggal di Liverpool dan berlatih bersama kami. Saya pikir itu seminggu setelah dia menyelesaikan Piala Dunia, jadi saya berkata: 'Tidak, tidak, tidak. Pergi'.

"Dia kembali beberapa hari yang lalu dan dia benar-benar bersemangat. Baginya itu adalah momen yang sangat baik dalam karirnya, setelah memiliki pengalaman nyata di Bayern [Munich], di Stoke di Inter. Itu adalah saat-saat penting dalam karirnya dan sekarang kita punya dia dan dia sekarang bisa bermain bersama dengan beberapa pemain sepak bola yang sangat bagus. "

Shaqiri adalah satu dari empat pemain baru di Liverpool setelah kedatangan Alisson, Naby Keita dan Fabinho, dan Klopp tidak berencana untuk menambah pemain belakang sebelum jendela transfer ditutup.

"Tidak, saya senang dengan pemain kami, jujur, jadi saya tidak melihat kebutuhannya," tambah Klopp. "Ketika Anda melihat Joe Gomez bermain dalam peran itu malam ini sebagai bek tengah, ia menggabungkan banyak hal yang tidak Anda temukan di bursa transfer, jujur. Saya tidak bisa melihat pada saat kebutuhan, tetapi ada 12 hari lagi dan banyak hal bisa terjadi.

"Kamu bertanya padaku sekarang dan aku bilang tidak, tapi mungkin kalau kamu memintaku besok, aku akan mengatakan sesuatu yang berbeda."
"Itu tidak normal!" - Klopp tertegun oleh tendangan overhead Shaqiri "Itu tidak normal!" - Klopp tertegun oleh tendangan overhead Shaqiri Reviewed by Unknown on July 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.