beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Luka Modric pemain terbaik dalam sejarah kroasia


Detiksport |- Luka Modric berasal dari "planet berbeda" dan pemain terbaik dalam sejarah Kroasia, kata rekan satu tim dan sesama gelandang Ivan Rakitic.

Modric, 32, telah mencetak dua kali di Piala Dunia, memimpin timnya ke babak 16 besar dengan Denmark dengan datang melalui babak penyisihan grup dengan catatan 100% kemenangan.

Rakitic telah bermain bersama gelandang Spanyol Andres Iniesta di Barcelona.

"Keduanya adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada di posisi mereka," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Modric bergabung dengan Real Madrid dari klub Liga Premier Tottenham pada tahun 2012 dan telah memenangkan tiga gelar Liga Champions, serta La Liga dan Copa del Rey.

Iniesta adalah salah satu pemain paling sukses dalam sejarah, dan meninggalkan Barcelona pada akhir musim lalu untuk bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe.

Dia telah berada di klub raksasa Spanyol sejak usia 12 tahun, membuat 674 penampilan senior dan memenangkan 32 trofi.

Rakitic berkata: "Sepertinya mereka berdua berasal dari planet yang berbeda dan mereka datang untuk bermain sepak bola dengan kami manusia di sini.

"Merupakan kehormatan besar untuk bermain bersama Andres dalam empat tahun terakhir di Barcelona, ​​dan dengan Luka selama 11 tahun terakhir untuk Kroasia.

"Jika saya menciptakan tim sepak bola, saya akan memiliki keduanya di tim saya. Andres adalah salah satu teman terbaik saya dan saya melihat Luka sebagai kakak saya."

Mantan gelandang Real dan Barca Robert Prosinecki, yang memenangkan 49 pertandingan untuk Kroasia, mengatakan Modric adalah pemain terbaik di negara itu.

"Saya setuju sepenuhnya," tambah Rakitic. "Tidak hanya itu Luka adalah pemain terbaik, tapi dia adalah orang hebat, pemimpin dan kami mengikutinya. Aku yakin dia bisa merasakan kepercayaan kami padanya."

Pada hari Minggu, Modric akan datang melawan seorang pria yang menggantikannya di Spurs - gelandang Denmark Christian Eriksen.
Luka Modric pemain terbaik dalam sejarah kroasia Luka Modric pemain terbaik dalam sejarah kroasia Reviewed by Unknown on July 01, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.