beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Neymar mengakui dia 'melebih-lebihkan' luka-luka dalam pernyataan yang ditujukan pada kritik Piala Dunia

Detiksport - Ridiculed di seluruh dunia untuk berpura-pura dan menyelam selama kampanye Piala Dunia yang mengecewakan di Rusia, pemain depan Brasil Neymar telah mengakui reaksi "berlebihan", mengatakan dia masih belajar untuk menangani frustrasi.

Dalam video 90 detik yang dibuat untuk sponsornya Gillette dan diterbitkan di akun media sosial dan televisi Brasil, Neymar berusaha untuk memenangkan kembali penggemar yang mengkritik perilakunya.

"Kancing di betis saya, lutut di punggung saya, cap di kaki saya," katanya. "Anda mungkin berpikir saya melebih-lebihkan dan kadang-kadang saya benar-benar melebih-lebihkan. Tetapi kenyataannya adalah saya menderita di lapangan.






"Masih ada anak kecil di dalam diriku. Terkadang dia mengasyikkan dunia dan terkadang dia mengganggu dunia."

Striker Paris St Germain telah berharap Piala Dunia Rusia akan mengangkatnya ke status yang sama yang dinikmati oleh pemain berusia tiga puluh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo - dua pemain yang telah berbagi Pemain Terbaik Dunia FIFA dari penghargaan selama satu dekade terakhir.

Sebaliknya, ia tersingkir di tahap perempat final ketika Brasil kalah dari Belgia karena fans kurang fokus pada sepak bola dan lebih pada penyelaman, gulungan dan air mata yang ia hasilkan.

Mantan pemain Santos dan Barcelona berusia 26 tahun, yang menderita cedera kaki serius pada bulan Februari dan kembali beraksi hanya beberapa hari sebelum dimulainya Piala Dunia, mengatakan kepada para penggemarnya di tanah airnya bahwa dia bekerja untuk menjadi orang yang lebih baik dan menangani sepak bola kekecewaan dilemparkan padanya.

"Ketika saya tampak tidak sopan, itu bukan karena saya adalah anak manja, itu karena saya belum belajar menangani frustrasi," katanya dalam suara di atas video hitam-putih.

"Ini membuat saya waktu untuk menerima kritik Anda, itu membuat saya waktu untuk melihat ke cermin dan mengubah diri menjadi manusia baru. Tapi saya di sini, dengan wajah baru dan hati yang terbuka. Saya jatuh tetapi hanya mereka yang jatuh bisa bangun.

"Kamu bisa terus melempar batu atau membuang batu-batu itu dan membantuku berdiri. Ketika aku berdiri dengan kedua kakiku sendiri, seluruh Brasil berdiri bersamaku."
Neymar mengakui dia 'melebih-lebihkan' luka-luka dalam pernyataan yang ditujukan pada kritik Piala Dunia Neymar mengakui dia 'melebih-lebihkan' luka-luka dalam pernyataan yang ditujukan pada kritik Piala Dunia Reviewed by Unknown on July 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.