beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

West Ham mendatangkan Felipe Anderson dari Lazio


Detiksport |-Westham telah memecahkan rekor transfer mereka untuk kedua kalinya musim panas ini setelah memikat gelandang serang itu dari Italia

West Ham telah mengumumkan penandatanganan Felipe Anderson dari Lazio, dengan kesepakatan yang diperkirakan akan menelan biaya £ 33,5 juta ($ 44 juta).

Gelandang menyerang telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Liga Premier setelah menghabiskan lima musim di Serie A, di mana ia mencetak 25 gol dan mengatur 28 dalam 137 penampilan liga.

Langkah ini melihat The Hammers menyelesaikan penandatanganan keenam mereka pada penutupan musim dan memecahkan rekor transfer mereka untuk kedua kalinya musim panas ini, setelah telah menandatangani Issa Diop dari Toulouse seharga £ 21,9 juta ($ 29m).

"Saya merasa sangat senang dan puas untuk bergabung dengan West Ham United," kata Anderson kepada situs resmi klub London itu. "West Ham adalah klub dengan banyak tradisi, banyak pemain hebat telah bermain di sini, seperti Bobby Moore, Carlos Tevez, dan Di Canio.

"Mereka adalah pemain hebat dan idola di sini, dan saya bertujuan besar, siapa tahu, mungkin saya bisa mencapai ketinggian mereka dan menjadi legenda di sini juga. Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemiliknya, David Sullivan, karena dia berusaha keras untuk membawa saya ke sini. Saya tahu betapa sulitnya itu, jadi saya harus berterima kasih banyak kepadanya, dan saya berharap saya dapat membalas imannya di saya di melenggang dengan gol dan memenangkan pertandingan. "

Anderson adalah target yang disorot oleh pelatih baru Manuel Pellegrini, dan ketua gabungan David Sullivan merasa kedatangannya menunjukkan klub itu ambisius setelah selesai tempat 13 musim lalu.

“Felipe adalah target utama manajer, jadi kami senang kami bisa membawanya ke klub.

“Kami sangat senang dengan bisnis yang telah kami lakukan sejauh ini dan saya harap para pendukung sama bersemangatnya dengan kami tentang skuad yang kami bangun di sini di West Ham.

"Kesepakatan itu melihat kami secara signifikan memecahkan rekor transfer kami dan kami merasa ini adalah pernyataan niat yang nyata."

Direktur sepakbola Mario Husillos menyatakan kegembiraannya dalam penandatanganan mantan pria Santos, yang memiliki satu topi untuk Brasil sejauh ini.

"Kami sangat senang dan senang menyambut Felipe ke West Ham United," katanya.

“Kami percaya bahwa kami telah menandatangani salah satu talenta paling menarik di sepakbola Eropa. Felipe telah menunjukkan kinerja fantastis di Lazio dalam beberapa musim terakhir dan kami yakin dia akan membawa kualitas itu ke Liga Premier. Dia juga pemain yang sangat cocok dengan gaya Manuel Pellegrini.

“Bagi West Ham United ini adalah pernyataan yang sangat besar, sebuah rekor klub, jadi kami harus berterima kasih kepada pemilik atas dukungan mereka dan bekerja dalam membuat transfer ini mungkin.

"Ini adalah negosiasi yang telah mengambil beberapa waktu tetapi itu adalah tanda yang sangat baik bahwa Felipe bertekad untuk menjadi pemain West Ham, dan kami merasa sangat yakin bahwa dia akan menjadi sukses besar di Stadion London."

West Ham telah mendarat Andriy Yarmolenko dari Borussia Dortmund seharga £ 17.5m ($ 23m), serta Ryan Fredericks, Lukasz Fabianski dan Jack Wilshere saat mereka mempersiapkan diri untuk musim pertama Pellegrini yang bertanggung jawab.
West Ham mendatangkan Felipe Anderson dari Lazio West Ham mendatangkan Felipe Anderson dari Lazio Reviewed by Unknown on July 15, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.