beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Istana menyelamatkan saya dari depresi - Allardyce

Detiksport - Sam Allardyce mengatakan Crystal Palace menariknya "keluar dari depresi" setelah ia dipecat dari pekerjaan manajer Inggris pada 2016.
Allardyce berbicara setelah Organisasi Standar Pers Independen (IPSO) menginstruksikan Daily Telegraph untuk mempublikasikan koreksi atas tiga "ketidakakuratan signifikan" dalam liputannya tentang penyelidikan rahasia yang menyebabkan pemecatannya sebagai manajer The Three Lions, meskipun itu anggap bahwa cerita itu untuk kepentingan publik.

Istana menunjuk Allardyce hanya tiga bulan setelah Inggris dipecat menyusul tuduhan malpraktek, dan pria berusia 63 tahun itu mengambil alih di Selhurst Park memindahkannya dari periode kekacauan dalam hidupnya.
Allardyce mengatakan kepada talkSPORT: “Crystal Palace menyelamatkan saya dan menarik saya keluar dari depresi.
“Hidupku dalam kekacauan, untuk sedikitnya. Saya tinggal di awan - awan yang saya tidak dapat keluar dari sana.








"[Ketua] Steve Parish berkata 'apa beban sampah itu'."
Membahas hasil tinjauan IPSO, Allardyce menambahkan: “Kami telah menunggu berbulan-bulan, bertahun-tahun dan bertahun-tahun untuk hasil ini.
“Jelas kami menantang para pria besar dan itu bukan tugas yang mudah.
“Sejauh yang kami ketahui, kami telah menang dalam jumlah terbesar dan saya percaya itulah alasan utama saya kehilangan pekerjaan di Inggris.”

Allardyce menggambarkan dirinya sebagai "hitam dan biru" dari menendang dirinya sendiri karena menghadiri pertemuan di mana komentarnya tentang kepemilikan pihak ketiga dicatat, tetapi mengatakan ia akan kembali ke manajemen sepakbola lagi "jika itu pekerjaan yang tepat".
Mengenai pertanyaan apakah dia akan melakukan tindakan hukum terhadap The Telegraph, dia berkata: “Saya tidak tahu apakah saya ingin mengejar dua atau tiga tahun lagi.
“Ini bukan tentang uang.
"Di negara ini Anda bersalah - tidak bersalah sampai terbukti bersalah - terutama jika Anda terkenal."

Istana menyelamatkan saya dari depresi - Allardyce Istana menyelamatkan saya dari depresi - Allardyce Reviewed by Unknown on August 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.