beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Klopp menikmati pertandingan PSG di grup Liga Champions yang sulit

Detiksport - Manajer Liverpool Jurgen Klopp senang dengan "tantangan besar" melawan Paris Saint-Germain di salah satu grup terberat Liga Champions.
Finalis yang kalah musim lalu Liverpool menghadapi jalur rumit menuju babak sistem gugur dengan Napoli, Red Star Belgrade, dan juara Ligue 1 yang terdiri dari sekelompok lawan yang sulit.

Carlo Ancelotti, pemenang tiga gelar Liga Champions sebagai pelatih, bisa mengubah Napoli menjadi prospek yang sangat berbahaya, meskipun Liverpool dan PSG diharapkan bersaing untuk posisi teratas di Grup C.
Klopp memuji tim Thomas Tuchel dari Prancis dan menepis anggapan poin-poin mudah.









“Saya mengharapkan grup yang sulit, kami memiliki grup yang sulit dan itulah arti Liga Champions,” kata Klopp di situs web klubnya.
“PSG adalah salah satu tim paling menarik di dunia dan saya pikir target mereka adalah memenangkan Liga Champions, jadi itu akan menjadi dua pertandingan yang menarik.
“Napoli, kami mengalahkan mereka di pra-musim, tetapi tanpa perlu dikatakan kedua pertandingan ini akan menjadi tantangan yang sama sekali berbeda.
“Saya pernah ke Napoli bersama Dortmund, jadi saya tahu suasana seperti apa di sana. Bahkan, di situlah saya mendapat penangguhan [karena dikeluarkan]. Saya bisa melakukan lebih baik, tentu saja!

“Red Star, aku menonton mereka tadi malam. Mereka datang dan akan, sekali lagi, suasana yang sangat, sangat kuat saya yakin. ”
PSG sekarang dilatih oleh rekan Jerman Tuchel, pengganti Klopp di mantan klub Borussia Dortmund, dan bos Reds berencana untuk tetap mengawasi kemajuan mereka selama beberapa bulan mendatang.
"Saya menantikan untuk menonton PSG sedikit lebih sering, yang merupakan proyek yang sangat menarik pasti di Prancis dengan Thomas Tuchel," katanya.
“Menghadapi Neymar akan menjadi, bagi orang-orang Brasil kami, seperti bertemu teman lagi dan semua hal itu.
“Ini adalah tantangan besar, tetapi untuk semua yang lain itu adalah tantangan besar untuk menghadapi kami.”

Klopp menikmati pertandingan PSG di grup Liga Champions yang sulit Klopp menikmati pertandingan PSG di grup Liga Champions yang sulit Reviewed by Unknown on August 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.