beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

BERITA BREAKING: Marco Ianni didenda £ 6.000 setelah bentrokan Mourinho

Detiksport - Pelatih Chelsea Marco Ianni telah didenda £ 6.000 oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) setelah benturan touchline dengan manajer Manchester United Jose Mourinho.

Gol penghentian Ross Barkley dalam hasil imbang 2-2 dengan United pada 20 Oktober memicu jarak dekat yang melibatkan Ianni, Mourinho dan Stamford Bridge.



Ianni merayakannya dengan liar di depan bos United yang sedang duduk, mendorong Mourinho untuk bereaksi dengan marah dan mencoba menghadapinya di pintu masuk terowongan.

Mantan asisten pelatih Napoli dituduh melakukan tindakan yang tidak benar dan FA mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa dia telah menerima sanksi.

"Pelatih Chelsea Marco Ianni telah didenda £ 6.000 setelah dia mengakui FA melakukan tuduhan perilaku," kata pernyataan FA. "Ini menyangkut perilakunya di menit ke-96 pertandingan melawan Manchester United pada 20 Oktober 2018."

Mourinho telah meminta kelonggaran untuk ditunjukkan kepada Ianni setelah menerima permintaan maaf dari dia dan pelatih kepala Chelsea Maurizio Sarri.

"Saya rasa dia tidak layak lebih dari apa yang dia dapatkan," kata Mourinho. “Dia meminta maaf kepada saya, saya menerima permintaan maafnya. Saya pikir dia layak mendapat kesempatan kedua. Saya pikir dia tidak layak dipecat. Saya pikir dia tidak layak mendapat apa pun selain fakta bahwa klubnya kuat dengannya.

“Saya harap semua orang melakukan hal yang sama seperti saya, yang tidak mengganggu karir seorang pria muda. Mungkin, dia adalah pria hebat, pelatih dengan potensi besar.

“Akhir cerita dengan saya, adalah menit dia meminta maaf kepada saya. Biarkan anak itu bekerja. Semua orang membuat kesalahan. Saya membuat banyak kesalahan. "

BERITA BREAKING: Marco Ianni didenda £ 6.000 setelah bentrokan Mourinho BERITA BREAKING: Marco Ianni didenda £ 6.000 setelah bentrokan Mourinho Reviewed by Unknown on October 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.