beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Mahrez menghormati Srivaddhanaprabha setelah pemenang Wembley

Detiksport - Riyad Mahrez mengakui dia merayakan golnya untuk Manchester City melawan Tottenham untuk menghormati mantan ketua Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha.

Pemain internasional Aljazair itu mencetak enam menit memasuki pertandingan Senin di Wembley untuk mengamankan kemenangan 1-0 bagi tim asuhan Pep Guardiola yang membawa mereka kembali ke puncak Liga Premier dengan selisih gol.



Mahrez menunjuk ke langit setelah menyelesaikan salib Raheem Sterling, tujuannya datang hanya 24 jam setelah Leicester menegaskan Srivaddhanaprabha adalah satu dari lima orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di luar Stadion King Power pada hari Sabtu.

Pemain berusia 27 tahun, Pemain Terbaik Tahun Ini dalam kemenangan gelar Leicester di tahun 2015-16, mengatakan dia sulit tidur dalam dua hari terakhir setelah kematian seorang pria yang ia kenal baik selama waktunya. di klub.

"Sangat sulit bagi saya," kata Mahrez kepada Sky Sports. “Bos sangat istimewa bagi saya. Saya menghabiskan empat setengah tahun di sana dan saya memiliki banyak kenangan dengannya.

“Dia adalah orang yang baik, jadi saya sangat, sangat sedih, dan itu sebabnya, ketika saya mencetak gol, saya meletakkan tangan saya di langit untuknya.

“Dia melakukan banyak hal untuk saya dan untuk Leicester. Sulit untuk membicarakannya karena sangat sedih.

“Dia seperti ayah bagi kami. Dia sangat, sangat istimewa, orang yang baik, hati yang sangat besar. Sungguh memilukan dan mengejutkan bagi saya untuk memiliki berita ini, tentu saja dengan semua orang lain yang meninggal bersamanya.

“Ini situasi yang sulit. Saya bersama Leicester dan keluarga korban.

“Saya selalu ingin bermain [pada Senin] karena saya tahu dia ingin saya bermain. Dia sangat bersemangat tentang sepakbola. Itu sulit; Saya terus memikirkannya. Sulit untuk tidur juga. Itu bagian dari kehidupan, tetapi itu sulit. ”

Mahrez menghormati Srivaddhanaprabha setelah pemenang Wembley Mahrez menghormati Srivaddhanaprabha setelah pemenang Wembley Reviewed by Unknown on October 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.