beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Messi akan berjuang di tim Manchester United ini - Scholes

Detiksport - Paul Scholes merasa Manchester United membutuhkan pemain dengan kualitas Eden Hazard atau Kevin De Bruyne untuk menjadikan mereka pesaing gelar Liga Premier, tetapi menambahkan bahwa bahkan Lionel Messi akan berjuang di tim saat ini.

United membuat awal terburuk mereka untuk musim Liga Premier, dengan pria Jose Mourinho hanya mengambil 10 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Kemenangan comeback luar biasa atas Newcastle United sebelum jeda internasional bisa menjadi awal dimulainya kampanye United, tetapi Scholes tidak percaya mereka memiliki kemampuan untuk mengajukan tantangan gelar.



Dan Scholes memilih nama duo Manchester City David Silva dan De Bruyne, bersama dengan Chelsea Hazard - pencetak gol terbanyak liga - sebagai patokan, tetapi mengakui tidak ada jaminan.

“Saya melihat skuad saat ini dan saya rasa tidak ada kualitas yang rendah di sana,” Scholes, yang memenangkan 11 gelar Premier League di Old Trafford, mengatakan kepada ESPN.

“Saya pikir mereka kehilangan beberapa pemain kelas nyata yang tampaknya dimiliki oleh tim-tim top lainnya.

“Saya memikirkan De Bruyne, Hazard atau David Silva, pemain penghubung antara lini tengah dan pemain depan.

“Tapi rasanya seperti setiap pemain yang datang ke tim berjuang. Saya merasa seperti kami bisa menandatangani Lionel Messi saat ini dan dia akan berjuang di tim ini. ”

United mendatangkan Alexis Sanchez untuk menambah percikan kreatif di bulan Januari, tetapi Scholes menyatakan bahwa dia tidak pernah percaya Chili maju - yang mencetak gol kemenangan melawan Newcastle dengan gol pertamanya musim ini - mampu mengisi kekosongan.

"Saya tahu dia memiliki kualitas dan telah menjadi pemain yang bagus, tetapi saya tidak pernah melihatnya sebagai pemain United," tambah Scholes.

“Saya melihat dia sebagai sedikit egois, seseorang yang bermain untuk dirinya sendiri kadang-kadang.

“Saya tidak berpikir dia adalah pemain yang kami butuhkan, terutama untuk jenis uang itu. Bagaimana kita bisa menyingkirkannya sekarang ketika dia mendapat upah?

"Penandatanganan itu terasa seperti itu terjadi hanya untuk menghentikan Man City menandatanganinya."

Bersatu kepala ke Stamford Bridge pada Sabtu sebelum menjamu Juventus di Liga Champions.
Messi akan berjuang di tim Manchester United ini - Scholes Messi akan berjuang di tim Manchester United ini - Scholes Reviewed by Unknown on October 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.