beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Neymar menarik pelajaran dari Ronaldo dan ´idol´ Messi

Detiksport - Superstar Paris Saint-Germain Neymar memiliki kekaguman yang mendalam terhadap mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Messi dan Ronaldo telah menggelar pertempuran jangka panjang untuk penagihan teratas di dunia sepakbola dengan pasangan tanpa henti mengangkat piala prestisius dan penghargaan individu.



Perubahan rekor dunia Neymar dari Barca ke PSG pada tahun 2017 diyakini sangat termotivasi oleh keinginannya untuk bangkit dari bayang-bayang yang mereka lontarkan selama LaLiga selama empat musim ia berada di Camp Nou.

Namun penyerang Brasil lebih memilih inspirasi daripada intimidasi dari pencapaian pasangan.

“Saya bermain dengan Messi yang, bagi saya, salah satu pesepakbola terbesar sepanjang masa, dan dia adalah idola saya di sepakbola,” kata Neymar kepada Tribun Para Pemain selama wawancara bersama NBA ace Stephen Curry.

“Dengan Messi, saya belajar setiap hari, baik selama latihan kami, atau bermain dengannya, atau hanya menonton dia bermain. Dan itu membuat saya lebih kuat dan meningkatkan kapasitas saya di lapangan karena saya terus belajar banyak darinya.

“Adapun Cristiano Ronaldo, dia adalah monster. Menghadapinya adalah kesenangan dan kehormatan, tetapi kita harus lebih siap.

“Dia adalah salah satu yang terbesar dalam sepak bola sehingga Anda menjadi lebih pintar, Anda mendapat peringatan, tetapi pada saat yang sama Anda belajar banyak juga.

“Mereka adalah dua orang besar yang dapat saya ceritakan, karena saya ingin belajar, saya ingin lebih, saya ingin menang, saya ingin lebih banyak piala, [untuk] mencetak lebih banyak gol. Jadi, saya terus belajar dari mereka setiap hari. ”

Neymar menarik pelajaran dari Ronaldo dan ´idol´ Messi Neymar menarik pelajaran dari Ronaldo dan ´idol´ Messi Reviewed by Unknown on October 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.