beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Ronaldo: "Saya tidak lagi penting" bagi Real Madrid

Detiksport - Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan perubahan negatif atmosfer memotivasi transfernya dari Real Madrid ke Juventus, termasuk hubungannya dengan presiden klub Florentino Perez.

Ronaldo bergabung dengan Juventus setelah mencetak 44 gol untuk Real Madrid musim lalu, meninggalkan sebagai pencetak gol sepanjang masa terkemuka klub.



Sementara klub menegaskan transfer dilakukan atas permintaannya, pemain depan Portugal itu menunjukkan bahwa hal itu didorong oleh kurangnya keinginan klub untuk mempertahankannya.

"Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari presiden, bahwa mereka tidak lagi menganggap saya seperti yang mereka lakukan di awal," katanya dalam wawancara dengan France Football.

“Dalam empat atau lima tahun pertama di sana, saya merasa seperti 'Cristiano Ronaldo'. Kurang sesudahnya. Presiden menatap saya melalui mata yang tidak ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah saya tidak lagi sangat penting bagi mereka.

“Itu yang membuat saya berpikir untuk pergi. Terkadang saya melihat berita, di mana mereka mengatakan saya meminta untuk pergi. Ada sedikit tapi kebenarannya adalah saya selalu mendapat kesan bahwa presiden tidak akan menahan saya. ”

Klaim 33 tahun bertentangan dengan laporan tentang uang dan pengunduran diri Zinedine Zidane sebagai pelatih menjadi motivasi utama.

“Keputusan saya untuk pergi tidak didasarkan pada keberangkatan (Zidane) nya. Itulah yang terjadi, itu adalah salah satu hal kecil yang membuat saya merasa sedikit lebih baik dalam hal apa yang saya pikirkan tentang situasi di klub, ”kata Ronaldo.

“Jika itu semua tentang uang, saya akan pindah ke China, di mana saya akan mendapatkan lima kali lebih banyak daripada di Juventus atau Real Madrid.

“Saya tidak datang ke Juve untuk mendapatkan uang. Saya mendapatkan hal yang sama di Madrid, jika tidak lebih. Bedanya, di Juve, mereka sangat menginginkan saya. Mereka mengatakan itu padaku dan membuatnya jelas.
Ronaldo: "Saya tidak lagi penting" bagi Real Madrid Ronaldo: "Saya tidak lagi penting" bagi Real Madrid Reviewed by Unknown on October 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.