beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Rooney: Pemain Man United masih di belakang Mourinho

Detiksport - Wayne Rooney yakin pemain Manchester United masih ingin tampil untuk Jose Mourinho meski perjuangan mereka musim ini.

United sedang berjuang di tempat kedelapan di Liga Premier - sembilan poin di belakang Manchester City dan Liverpool - dan beberapa pajangan mereka telah menyebabkan Mourinho datang di bawah api.



Namun, mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga, termasuk kemenangan atas Newcastle United dan Everton.

Rooney, yang memenangkan lima gelar liga dan Liga Champions selama karir 13 tahun berkilauan di United, mengatakan para pemain masih di belakang Mourinho.

"Jelas mereka akan melalui periode yang sulit pada menit ini tetapi Jose Mourinho sangat berpengalaman dan saya pikir beberapa pemain harus melakukan sedikit lebih baik," kata bintang United DC kepada BBC Sport.

“Mudah-mudahan mereka bisa mengubah bentuk mereka, memenangkan beberapa permainan dan menjaga tekanan di atas meja dan kembali ke sana, yang mana kita semua ingin melihat mereka.

“Dalam pengalaman saya, saya belum pernah melihat atau mendengar ada pemain yang tidak ingin bermain dalam permainan karena mereka telah jatuh ke tangan manajer.

“Saya tidak berpikir sebagai pemain Anda bisa melakukan itu, Anda harus menghormati klub dan penggemar dan juga menghormati rekan satu tim Anda.

“Saya pikir tidak ada pemain, pasti di Manchester United, tidak bermain untuk Jose, saya yakin mereka semua bekerja keras di belakang layar untuk mendapatkan hasil.”

Serikat mengunjungi Bournemouth terbang tinggi, yang keenam di meja, pada hari Sabtu.
Rooney: Pemain Man United masih di belakang Mourinho Rooney: Pemain Man United masih di belakang Mourinho Reviewed by Unknown on October 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.