beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Robbie Keane pensiun dari sepakbola

Detiksport - Robbie Keane telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola setelah ditunjuk sebagai asisten bos baru Republik Irlandia Mick McCarthy.

Keane - pemegang rekornya di negara itu untuk kedua topi (146) dan gol (68) - menurunkan tirai pada hari-harinya bermain setelah karir yang telah diambil dalam menjalankan tugas dengan Tottenham, Liverpool, Inter dan Los Angeles Galaxy, di antara banyak lagi.

Pemain berusia 38 tahun itu membuat debut profesionalnya untuk Wolves pada 1997 tetapi mengatakan waktunya di White Hart Lane, di mana dia memenangkan Piala Liga 2007-08, dan mewakili Irlandia adalah hal penting dalam karirnya.

"Saya memiliki hak istimewa untuk mewakili dan kapten Tottenham lebih dari 238 pertandingan," katanya. “Saya memiliki banyak waktu yang indah di sana dan saya akan melihat kembali hari-hari saya di White Hart Lane dengan penuh suka cita. Klub akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya.




“Bermain dan memimpin negara saya menjadi sorotan dalam karir saya. Saya menikmati setiap momen dari perjalanan paling luar biasa dengan tim Irlandia selama periode 18 tahun dan, seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya, kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa bangganya saya menjadi orang Irlandia. Saya harap saya telah membuat para penggemar bangga mengenakan jersey hijau dan ban lengan.

“Itu selalu suatu kehormatan untuk bermain bagi negara saya. Mewakili negara saya di Piala Dunia FIFA 2002 dan dua UEFA European Championships Finals adalah kenangan khusus yang akan saya hargai selamanya.

“Saya sangat bangga telah mencetak 325 gol dalam 737 penampilan klub dan 68 gol dalam 146 penampilan internasional untuk Republik Irlandia. Tapi, bagi saya, itu adalah tentang membuat keluarga saya bangga dan persahabatan yang diberikan oleh permainan yang luar biasa ini kepada saya.

“Sangat sulit untuk meringkas karir 23 tahun tetapi saya merasa sangat beruntung memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang saya sukai setiap hari.”

Keane dan Terry Connor dikonfirmasi sebagai asisten untuk McCarthy pada hari Minggu, dengan mantan Wolves, Sunderland dan bos Ipswich Town disusun untuk tugas kedua dengan tim nasional sampai Stephen Kenny mengambil alih pada 2020.

"Dengan penutupan satu bab, muncul petualangan baru yang menarik," tambah Keane. “Saya sangat bangga, merasa terhormat dan bersemangat untuk sekarang bekerja bersama Mick McCarthy, Terry Connor dan tim internasional Irlandia selama beberapa tahun ke depan.

“Ini adalah peran yang saya miliki, semangat, energi, dan antusiasme yang besar untuk dan saya berharap untuk menggunakan pengalaman saya untuk berkontribusi terhadap masa depan yang cerah di sepak bola Irlandia.

“Kepada semua orang yang percaya pada saya, mendukung saya dan menjemput saya ketika saya membutuhkan tangan, Anda tidak pernah tahu berapa banyak yang berarti semua itu. Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili Anda. ”
Send feedback
History
Saved
Community
Robbie Keane pensiun dari sepakbola Robbie Keane pensiun dari sepakbola Reviewed by Unknown on November 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.