beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Mourinho memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemain Manchester United, Dalot mengklaim

Detiksport - Jose Mourinho memiliki hubungan "sangat baik" dengan pemain Manchester United-nya, menurut Diogo Dalot.

Bekas bek sayap Porto itu adalah salah satu dari hanya tiga pemain senior di jendela transfer menjelang musim 2018-19, dengan Mourinho secara teratur mengeluh tentang kurangnya investasi.

Mourinho mengkritik United karena kurangnya hati dalam pertandingan imbang tanpa gol Sabtu di kandangnya ke Crystal Palace dalam tendangan voli terakhir yang ditujukan untuk skuadnya, sementara Romelu Lukaku telah mengungkapkan dia "marah" untuk dijatuhkan untuk pertandingan melawan klub lama Everton.



Dalot, meskipun, mengatakan tidak ada masalah antara Mourinho dan timnya meskipun United ketujuh di Liga Premier, sudah 14 poin di belakang pemimpin dan rival Manchester City.

"Jose sangat berpengaruh pada saya datang ke sini," kata Dalot kepada MUTV dari rekan senegaranya. “Dia sangat penting.

“Sejarahnya berbicara untuk dirinya sendiri, cara dia melatih dan cara dia membuat perubahan sepakbola.

“Itu adalah fakta bahwa dia orang Portugis juga. Hubungan yang dia miliki dengan para pemain sangat bagus, dan itu sangat mengesankan bagi saya.

“Dia mendorong saya untuk datang ke sini dan cara dia percaya pada saya sangat bagus. Itu sebabnya saya di sini. Dia adalah alasan besar mengapa saya datang. ”

Dalot menambahkan mantan bintang United Cristiano Ronaldo telah menjadi inspirasi dalam karirnya dan alasan lain ia ingin pindah ke Old Trafford.

"Cristiano, saya tidak perlu menggambarkannya karena Anda sudah mengenalnya," tambah Dalot.

“Bagi saya, karena saya ingat, dia adalah inspirasi untuk bermain sepak bola dan tentu saja, jika Anda bertanya kepada saya apakah fakta dia bermain di sini juga merupakan pengaruh yang akan datang, maka tentu saja saya mengatakan ya.

“Cara dia bermain di sini, cara dia berkembang, tidak bisa dipercaya. Saya ingin membuat langkah itu juga, untuk meningkatkan dan bermain selama bertahun-tahun di sini.

“Dia adalah inspirasi bagi semua orang, untuk setiap pemain, untuk setiap pemain muda. Untuk memiliki pemain seperti itu di dunia, kita hanya harus menikmatinya selama dia tinggal bersama kita, bermain dan memberi kita kesempatan untuk menikmati sepak bola.

"Ini adalah beberapa tahun yang membanggakan bagi Manchester untuk memilikinya di sini dan, semoga, suatu hari nanti fans United akan mengatakan itu baik bagi mereka untuk memiliki Dalot di sini."

Serikat berikutnya dalam tindakan pergi ke Southampton di Liga Premier pada hari Sabtu, setelah mengamankan kualifikasi untuk putaran sistem gugur Liga Champions pada hari Selasa dengan mengalahkan Young Boys berkat gol akhir Marouane Fellaini.
Mourinho memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemain Manchester United, Dalot mengklaim Mourinho memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemain Manchester United, Dalot mengklaim Reviewed by Unknown on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.