beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Southampton mengeluarkan desas-desus ´menyingkirkan punggung bebek´ untuk Hughes

Detiksport - Manajer Southampton Mark Hughes mengatakan spekulasi dia diatur untuk dipecat oleh klub adalah "air dari punggung bebek".

Laporan telah mengklaim mantan QPR, Leicester City dan bos Swansea City Paulo Sousa telah didapuk untuk mengambil alih di Southampton.

Hughes mempertahankan The Saints di Premier League musim lalu, tetapi mereka hanya berada di dasar klasemen karena selisih gol yang gagal menang di divisi utama sejak 1 September.

Kerugian 3-2 Sabtu di Fulham diikuti dengan kekalahan adu penalti ke Leicester di Piala EFL, meningkatkan tekanan yang semakin besar pada Hughes.



Namun mantan bos Wales itu mengklaim dia tidak merasa panas meski ada desas-desus bahwa waktunya di Southampton akan segera berakhir.

"Saya pikir di situlah pengalaman itu datang, karena itu adalah air dari punggung bebek jika saya jujur," kata Hughes pada konferensi pers menjelang kunjungan Sabtu ke Manchester United.

“Saya tahu bagaimana permainan ini bekerja, kenyataannya adalah jika orang-orang meringkas bahwa seorang manajer berada di bawah tekanan maka rendah dan lihatlah setiap agen olahraga di negara itu akan mengedepankan klien.

"Perdebat, coba dan dapatkan kontak dengan kekuatan yang ada dan katakan 'dengarkan ini adalah pria yang tepat jika Anda berpikir untuk melakukan perubahan'.

"Itulah yang terjadi. Saya memahami itu, itu bukan masalah, orang-orangnya melakukan bisnis mereka tetapi ketika itu sedikit terlalu jelas, ketika orang-orang menetapkan agenda untuk diri mereka sendiri, untuk menguntungkan diri mereka sendiri. Saat itulah saya menggusarkannya jika saya jujur. ”

Hughes dipecat oleh Stoke musim lalu - Potters terdegradasi meski menggantikan Welshman - dan dia memahami spekulasi adalah efek knock-on dari bentuk Southampton yang buruk.

"Itu adalah kurangnya hasil positif," tambahnya. “Di zaman sekarang ini, ada outlet media di luar sana yang mencoba dan mengatur agenda, padahal sebenarnya itu tidak mendukung fakta atau realitas situasi di klub.

“Jadi kamu harus berurusan dengan itu juga. Tetapi kebenaran dalam masalah ini, saya telah mengatakan ini beberapa kali, jika Anda mendapatkan hasil yang baik maka tekanan itu hilang, itu pergi ke orang lain.

“Saya bukan satu-satunya manajer yang bertanggung jawab atas klub sepakbola yang berada di bawah dan mungkin kurang berprestasi saat ini. Sepertinya saya mendapatkan beban spekulasi, benar atau salah, tetapi saya menerimanya itulah yang terjadi.

“Saya sudah lama berada dalam permainan, itu tidak mengganggu saya, kami ingin lebih unggul dan itu adalah pesan yang saya berikan kepada para pemain. Ini tentang momen-momen ini yang tidak mengizinkan orang untuk mempertanyakan Anda sebagai pemain dan sebagai individu. Jika ada sesuatu yang kami bersalah karena mengizinkan peluang orang. ”
Southampton mengeluarkan desas-desus ´menyingkirkan punggung bebek´ untuk Hughes Southampton mengeluarkan desas-desus ´menyingkirkan punggung bebek´ untuk Hughes Reviewed by Unknown on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.