beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Lionel Messi setuju dengan tantangan Ronaldo untuk bergabung dengannya di Italia


Barcelona as Lionel Messi akhirnya menanggapi tantangan lama saingan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengannya di Italia dan menyalakan kembali persaingan mereka.

Jika Anda tidak tahu ...
Kepergian Ronaldo dari Real Madrid dan LaLiga selama musim panas mengakhiri persaingan yang tak tertandingi dalam sepakbola.

Ini telah mendorong beberapa publikasi untuk mempertanyakan apakah ada kemungkinan reuni antara kedua pemain di Italia.

Berbicara kepada media Italia (melalui Sky Sports) baru-baru ini, pemain berusia 33 tahun itu menantang rekannya dari Argentina untuk bergabung dengannya di Serie A: "Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal dan untuk tim nasional saya, sementara dia masih di Spanyol. "

"Aku ingin dia datang ke Italia suatu hari. Aku berharap dia menerima tantangan seperti aku, tetapi jika dia senang di sana maka aku menghormatinya."

"Mungkin dia lebih membutuhkan saya. Bagi saya, hidup adalah sebuah tantangan, saya menyukainya dan saya suka membuat orang bahagia. Dia pemain yang fantastis dan pria yang baik, tapi saya tidak ketinggalan apa pun di sini. Ini adalah hidup baru saya dan Saya senang."

Ronaldo bahkan melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia meninggalkan zona nyamannya dan menerima tantangan di Turin untuk membuktikan bahwa dia masih pemain yang luar biasa.

Jantung dari masalah ini
Beberapa minggu kemudian, Messi akhirnya menanggapi tantangan mantan bintang Real Madrid itu dalam sebuah wawancara dengan Marca.

Pemain Barcelona itu berkata, "Menerima tantangan Ronaldo untuk bergabung dengan sepakbola Italia? Saya tidak butuh perubahan."

"Saya di tim terbaik di dunia. Tantangan saya diperbarui dari tahun ke tahun. Saya tidak perlu mengubah tim atau liga untuk menetapkan tujuan baru. Saya di rumah dan saya tidak perlu berubah."


Pemain Argentina itu juga melihat kembali persaingannya dengan Ronaldo yang mengatakan, "Persaingan dengan Cristiano sangat sehat dan baik untuk para penggemar."
Lionel Messi setuju dengan tantangan Ronaldo untuk bergabung dengannya di Italia Lionel Messi setuju dengan tantangan Ronaldo untuk bergabung dengannya di Italia Reviewed by Unknown on December 28, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. Jadilah Bandar Terbesar & Terkaya dengan Gabung Bersama HAWAIPOKER dan Rasakan JACKPOT Tanpa Henti Juga Kemenangan Secara Beruntun !!! Bawa Pulang Sekarang Juga Uang Jutaan Rupiah yang Menanti Anda

    AGEN POKER ONLINE
    CAPSASUSUN
    DOMINO99
    JUDI POKER
    BANDARQ
    BANDARPOKER
    KIUKIU
    CEME
    POKER
    ADUQ
    SAKONG
    AGEN BANDARQ
    AGEN DOMINO99

    ♠️♥️♦️♣️ 8 Permainan Cukup 1 User ID ♠️♥️♦️♣️

    Info Bonus :
    ✔ T.O / ROLLINGAN = 0.3% s/d 0.5% ( Setiap Selasa )
    ✔ REFFERALL = 20% ( Selamanya )

    Contact Person :
    - WHATSAPP : +6281297020192
    - BBM : hawaipkr
    - LINE : hawaipoker
    - INSTAGRAM : @hawaipoker
    - FACEBOOK : hawai poker

    ReplyDelete

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.