beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Perebutan Piala Dunia terhambat karena Man United - Lukaku


Romelu Lukaku mengungkapkan ia harus menurunkan berat badan setelah menambahkan terlalu banyak otot untuk kampanye Piala Dunia Belgia sebagai striker Manchester United mengangkat tutup pada awal yang lambat untuk musim ini.

Lukaku membantu Belgia mencapai semifinal Piala Dunia di Rusia dengan empat gol tetapi bintang United telah berjuang untuk Setan Merah musim ini, mengelola hanya enam dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 25 tahun - yang telah masuk dan keluar dari tim di tengah kritik - mencetak gol di Liga Premier 4-1 United dari Fulham yang rendah, gol liga pertamanya di Old Trafford sejak Maret.

Membicarakan hangover Piala Dunia, Lukaku mengaku menggertak berada di belakang kampanye klub 2018-19 yang tidak mengesankan hingga saat ini.

"Saya menambahkan sedikit otot di Piala Dunia," kata Lukaku. "Saya merasa hebat dan saya pikir saya bermain bagus di sana [di Rusia], tetapi ketika saya kembali, itu adalah gaya sepakbola yang berbeda.

"Di Liga Premier saya tidak bisa bermain dengan jumlah otot yang sama seperti yang saya lakukan di sepakbola internasional.

"Ketika saya kembali saya langsung tahu, saya tidak bisa bermain dalam gaya ini. Saya harus kehilangan otot pada dasarnya. Jadi, Anda hanya tinggal keluar dari gym, minum banyak air, makan banyak sayuran dan ikan dan itu membantu. "


Lukaku menambahkan: "Saya memiliki percakapan yang baik dengan manajer dalam beberapa hari terakhir [sebelum pertandingan Fulham], ketika dia memberi tahu saya apa yang dia inginkan dari saya. Dan saya tahu dari pihak saya saya harus melakukan bette

"Saya tidak bermain dengan intensitas atau agresi yang cukup. Tapi melawan Fulham saya pikir saya bermain dengan intensitas seperti yang dilakukan orang lain.

"Setelah Piala Dunia, saya pikir saya sedikit lelah. Saya memiliki hal yang sama pada 2014 setelah Piala Dunia, ketika saya kembali ke Everton. Saya benar-benar berada dalam keterpurukan setelah Piala Dunia itu.

"Saya tahu itu, jadi saya melakukan banyak tes dengan staf medis untuk melihat apa masalahnya. Saya juga mengalami cedera hamstring, sesuatu yang tidak pernah terjadi pada saya.

"Saya hanya harus melatih secara berbeda, bekerja lebih banyak pada pencegahan [cedera] di gym dan mencoba melakukan lebih banyak semburan kecepatan dalam pelatihan yang, bagi saya, adalah yang paling penting.

"Ada juga gangguan mental dari Piala Dunia karena itu intens. Itu benar-benar intens karena kami begitu dekat dengan kemuliaan mutlak.

"Tapi sekarang saya pikir saya berada di level yang layak lagi dan siap untuk pergi lagi. Saya terus melihat ke depan dan memperbaiki, mencoba menambah permainan saya dan membantu tim untuk menang."
Perebutan Piala Dunia terhambat karena Man United - Lukaku Perebutan Piala Dunia terhambat karena Man United - Lukaku Reviewed by Unknown on December 10, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. Jadilah Bandar Terbesar & Terkaya dengan Gabung Bersama HAWAIPOKER dan Rasakan JACKPOT Tanpa Henti Juga Kemenangan Secara Beruntun !!! Bawa Pulang Sekarang Juga Uang Jutaan Rupiah yang Menanti Anda

    AGEN POKER ONLINE
    CAPSASUSUN
    DOMINO99
    JUDI POKER
    BANDARQ
    BANDARPOKER
    KIUKIU
    CEME
    POKER
    ADUQ
    SAKONG
    AGEN BANDARQ
    AGEN DOMINO99

    ♠️♥️♦️♣️ 8 Permainan Cukup 1 User ID ♠️♥️♦️♣️

    Info Bonus :
    ✔ T.O / ROLLINGAN = 0.3% s/d 0.5% ( Setiap Selasa )
    ✔ REFFERALL = 20% ( Selamanya )

    Contact Person :
    - WHATSAPP : +6281297020192
    - BBM : hawaipkr
    - LINE : hawaipoker
    - INSTAGRAM : @hawaipoker
    - FACEBOOK : hawai poker

    ReplyDelete

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.