beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Giroud Rupanya Tidak Senang Di Chelsea


Detik Bola Inggris – Satu kenyataan mengagetkan muncul dari Olivier Giroud. Sang sepak bola mengakui tidak begitu senang dengan keadaannya di Chelsea sekarang ini.

Giroud sendiri gabung bersama dengan Chelsea pada akhir Januari tempo hari. Ia dibeli dari Arsenal dengan kontrak berdurasi 18 bln..

Giroud sendiri dapat disebutkan tampak cukup apik di club barunya. Selama ini ia telah tampak sejumlah 8 kali di tim paling utama Chelsea.
Walau telah banyak dilibatkan Conte, tetapi Giroud masih tetap terasa frustasi di club barunya itu. " Saya begitu suka dengan sistem penyesuaian saya, " tutur Giroud pada Daily Star.

" Saya memperoleh sambutan yang hangat disini, saya juga mempunyai jalinan yang baik dengan rekanan setim saya. Tetapi saya semestinya dapat cetak semakin banyak gol, serta saya begitu cemas dengan hal semacam ini. "

" Saya cuma buat 1 gol serta 3 assist di 5 kompetisi EPL serta saya rasa itu kurang bagus. Tetapi di satu bagian saya juga makin ditantang dengan hal semacam ini. "

" Saya mesti lebih menegaskan pada diri saya sendiri. Saya gabung dengan Chelsea karna saya menginginkan tantangan baru serta saya juga akan lakukan itu. " tandas penyerang Timnas Prancis itu.
Giroud Rupanya Tidak Senang Di Chelsea Giroud Rupanya Tidak Senang Di Chelsea Reviewed by Unknown on March 31, 2018 Rating: 5

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.