beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Hakimi Menjanjikan Akan Membela Real Madrid


Detik Bola Spanyol – Pemeran yang masih baru Real Madrid, Achraf Hakimi, menjanjikan untuk membela dan tetaplah dengan anggota untuk saat yang lama. Bahkan juga, dia tidak terasa hadirnya Dani Carvajal di tempat yang sama dengannya juga akan jadi ganjalan.

Achraf adalah didikan akademi Real Madrid. Pemain asal Maroko itu mulai masuk dalam scuad paling utama Madrid mulai sejak musim 2016/17 yang kemarin. Tetapi, baru pada musim ini Achraf dapat memperoleh tempat yang nyaman di scuad paling utama.

Walau, Achraf masih tetap belum juga memperoleh peluang bermain dengan reguler.

" Saya cuma dapat lihat diri saya bermain untuk Madrid. Ini yaitu club saya serta saya tidak punya niat untuk geser. Saya yaitu seseorang Madridista serta saya menginginkan bertahan sepanjang bertahun-tahun disini, " ucap Achraf pada Marca.
Pada tahun ini, Achraf baru enam kali bermain di arena La Liga serta cetak satu gol untuk Madrid.


Peluang bermain untuk dia memanglah tidak demikian banyak. Sebab, di tempat bek kanan Madrid miliki Dani Carvajal yang telah lebih dahulu promosi serta tampak impresif dalam satu tahun lebih paling akhir. Tapi, untuk Achraf, seseorang Carvajal yaitu contoh.

" Dani yaitu contoh paling baik yang harus saya ikuti. Dia muncul dari sekolah tinggi seperti saya serta saat ini dia yaitu pilihan nomor satu, dia bek kanan paling baik. Saya melihat video Dani serta belajar banyak darinya, " tandas pemain 19 th. ini.
Hakimi Menjanjikan Akan Membela Real Madrid Hakimi Menjanjikan Akan Membela Real Madrid Reviewed by Unknown on March 31, 2018 Rating: 5

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.