beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Arsene Wenger Sangat Dihormati Mourinho





DETIK BOLA INGGRIS



Pelatih Manchester United Mengatakan bahwa dirinya menghormati Arsene Wenger dan berharap mereka dapat menjadi rekan di masa yang akan datang. Pekan lalu Wenger telah memberitahukan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Arsenal setelah dirinya 22 tahun bertugas dan dirinya akan kembali membawa Arsenal ke Old Trafford untuk terakhir kalinya pada hari minggu nanti.

Mourinho juga mengatakan kepada media "Jika dia menghormati saya seperti diri saya yang menghormati dirinya, maka mungkin kami dapat menjadi rekan di masa depan. Saya sangat menghormati dia"  Ucap Mourinho.



" Saya merasa sangat sedih karena dirinya akan segera meninggalkan Arsenal, sama yang seperti saya rasakan saat Sir Alex Ferguson meninggalkan Manchester United" Lanjut Mourinho.

Mourinho berada di musim kedua bersama klubnya di Old Trafford sebagai manajer ketiga untuk mengikuti jejak Ferguson setelah David Moyes dan Louis Van Gaal.

Meskipun Manchester United telah memenangkan Piala Liga dan Liga Europa musim lalu, ditambah Community Shield 2016, tetapi Mourinho tetap dikritik dalam beberapa perempat dari gaya permainan dan hasil permainan.


Arsene Wenger Sangat Dihormati Mourinho Arsene Wenger Sangat Dihormati Mourinho Reviewed by Unknown on April 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.