beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Arsene Wenger telah mengambil keputusannya



Arsene Wenger yang telah menjadi manajer klub Arsenal selama 22 tahun telah memutuskan untuk meninggalkan Klub yang telah dibimbing olehnya selama 22 tahun itu. Wenger yang telah berusia 68 tahun itu telah membawa Arsenal memenangkan tiga liga premier dan tujuh piala FA selama masanya menjabat.

Wenger menyarankan hilang seluruh musim mungkin terlalu jauh dari permainan, menambahkan: "Ini panjang, setahun. 365 hari. Saya tidak tahu. Saya meninggalkan diri saya sedikit terbuka dan kebebasan untuk memutuskan apa Saya ingin melakukannya dengan hidup saya. " Ucap Wenger.

"Beberapa dari mereka ada di pekerjaan. Saya tidak mempengaruhi pilihan itu tetapi saya akan mendukung keputusan itu." Lanjut Wenger

Arsene Wenger telah menjadi manajer klub Arsenal pada tahun 1996 dan merupakan satu-satunya manajer terlama sekaligus tersukses dalam hal memenangkan gelar utama disetiap pertandingan yang ada.
Arsene Wenger telah mengambil keputusannya Arsene Wenger telah mengambil keputusannya Reviewed by Unknown on April 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.