beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Mourinho Dipuji Karena Membawa Salah Ke Chelsea



Mantan manajer klub Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya pantas dipuji karena telah membawa pemain sehebat Mohamed Salah ikut bergabung kedalam klub Chelsea, bukannya menjualnya dari AS Roma ke Liverpool.

Mourinho dan Chelsea mendapatkan Mohamed Salah saat Salah berumur 21 tahun dari Basel dengan harga € 16,5 juta pada Januari 2014. Salah bergabung dengan AS  Roma pada tahun 2015 dan setelah itu Salah dijual ke Liverpool dengan harga € 42 juta pada tahun 2016. Salah telah menjadi salah satu pemain andalan yang dimiliki Jurgen Klopp dan telah mencetak 43 goal pada semua kompetisi.

" Dia adalah pemain hebat yang telah mencapai puncak kedewasaan, dia telah menjalani beberapa pengalaman lainnya dan sekarang telah cocok dengan gaya permainan tim, pelatih dan klub juga. Jadi tidak "Saya sangat terkejut." Ucap Mourinho.

Mourinho juga berkata bahwa dirinya tidak bertanggung jawab saat klub Chelsea menjual Salah kepada AS "Akulah yang membeli Salah. Aku adalah orang yang menyuruh Chelsea membeli Salah. Aku yang bertanggung jawab bahwa Salah datang ke Chelsea. Tapi dia datang sebagai anak muda, secara fisik dia belum siap. , secara mental dia belum siap, secara sosial dan kultural dia hilang dan segalanya terasa berat baginya" Lanjut Mourinho.

"Tetapi secara efektif saya membeli Salah, saya tidak menjual Salah, tetapi itu tidak masalah. Yang penting adalah dia pemain yang fantastis, dan saya sangat senang atas semua yang terjadi padanya dan terutama karena dia mencetak gol melawan semua orang dan dia tidak mencetak gol melawan kami dalam dua pertandingan. " Ucap Mourinho menutup komentarnya.




Mourinho Dipuji Karena Membawa Salah Ke Chelsea Mourinho Dipuji Karena Membawa Salah Ke Chelsea Reviewed by Unknown on April 27, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.