beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Iniesta Merasa Emosional Saat Meninggalkan Barca




DETIK BOLA SPANYOL


Kaptain klub Barcelona Andres Iniesta telah mengumumkan keputusannya kepada media mengenai  dirinya yang akan segera meninggalkan Barcelona pada akhir musim panas ini. Iniesta terlihat begitu emosional saat mengumumkan kepergiannya.

Iniesta telah memenangkan delapan gelar LaLiga dengan klub dan empat Liga Champions, dan mencetak satu-satunya gol saat Spanyol mengalahkan Belanda untuk memenangkan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Ditanya tentang masa depannya, Iniesta mengatakan "Masih ada hal-hal yang harus dipilah. Saya telah mengatakan saya tidak akan pernah bermain melawan Barcelona, jadi saya tidak akan bermain di Eropa. Barca telah memberiku segalanya." Ucap Iniesta.

Mantan pelatih kepala Barcelona Pep Guardiola memberi penghargaan kepada Iniesta. Guardiola mengatakan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih. Dia membantu saya memahami permainan lebih baik, hanya menonton dia dan apa yang dia lakukan di lapangan sepakbola sudah memberi saya banyak pelajaran beharga ." Ucap Guordiola


Iniesta Merasa Emosional Saat Meninggalkan Barca Iniesta Merasa Emosional Saat Meninggalkan Barca Reviewed by Unknown on April 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.