beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Zidane Memberikan Penghormatan Kepada Iniesta



DETIK BOLA SPANYOL 


Manajer klub Real Madrid Zinedine Zidane memberi penghormatan kepada kaptain klub Barcelona Andres Iniesta yang telah mengumumkan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Iniesta akan mengakhiri karirnya di Camp Nou dan memulai petualangan barunya di China.


"Ini sulit karena jika Anda suka sepak bola, melihat pemain seperti dia pergi sangat sulit. Saya tidak menganggapnya sebagai pemain Barcelona. Saya melihat dia hanya sebagai pemain sepakbola. Saya telah menjumpai dia dua atau tiga kali dan dia adalah pria yang menawan, sangat pendiam dan saya suka pemain yang bisa melakukan semuanya di lapangan tetapi tenang saja" Ucap Zidane.

"Saya hanya memiliki kata-kata yang baik untuknya, kekaguman untuk sepak bola dan saya berharap dia yang terbaik sebagai pemain untuk masa depan tetapi di atas semua, sebagai pribadi. Kami berbicara tentang seseorang yang membuat semua orang bermimpi dan dia pantas memenangkan Ballon d'Or, terutama di tahun dia memenangkan Piala Dunia dan Sudah jelas sekali bahwa dia pantas mendapatkannya."Lanjut Zidane

Keputusan Iniesta meninggalkan Barcelona tidak hanya dirasakan oleh teman setimnya maupun fansnya saja. Keputusan Iniesta untuk berpindah ke Liga China juga dirasakan oleh Zidane dan Guordiola.
Zidane Memberikan Penghormatan Kepada Iniesta Zidane Memberikan Penghormatan Kepada Iniesta Reviewed by Unknown on April 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.