beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Wenger Menginginkan Akhir Yang Damai



DETIK BOLA INGGRIS


Manajer klub Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya menginginkan akhir yang damai pada pertandingan besok setelah perseteruan paling ketat Liga Premier ketika dirinya membawa Arsenal menghadapi tuan rumah Manchester United untuk terakhir kalinya sebagai manajer Arsenal.

Mourinho kemarin mengatakan kepada media bahwa dirinya sangat menghormati Wenger dan mereka dapat menjadi teman di masa depan. Mendengar hal itu Wenger kelihatan bingung saat ditanya apa jawabannya setelah mendengar ucapan Mourinho.

itu tergantung" jawab Wenger, tetapi manajer klub Arsenal ini terlihat jauh lebih bersedia daripada biasanya untuk memuji pencapaian saingannya.

"Saya sangat menghormatinya," kata Wenger. "Anda harus memberi saya sedikit kedamaian untuk minggu-minggu terakhir saya, jangan mendorong saya ke dalam konfrontasi terakhir. Saya ingin pergi dengan damai. Mourinho adalah manajer hebat." Lanjut Wenger.


Mourinho, yang mempertahankan kemarin bahwa United tidak akan menjual kiper David de Gea ke Real Madrid musim panas ini, dan Wenger telah mengalami salah satu hubungan paling menyebalkan dari setiap manajer Premier League saingannya


Wenger Menginginkan Akhir Yang Damai Wenger Menginginkan Akhir Yang Damai Reviewed by Unknown on April 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.