beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Buffon tidak memastikan tempat awal Paris Saint-Germain

Detiksport - Juventus hebat menikmati tantangan untuk membangun dirinya sebagai nomor satu di klub barunya
Gianluigi Buffon mungkin sangat cocok dengan gim ini tetapi penjaga gawang veteran menegaskan dia tidak dijamin akan menjadi pilihan pertama Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 40 tahun itu mengakhiri afiliasi panjangnya dengan Juventus musim panas ini dengan bergabung dengan PSG dengan kontrak satu tahun.

Buffon adalah salah satu dari tiga pilihan yang memiliki kredibilitas yang baik dalam kelompok kuat dari shot-stoppers yang mencakup Alphonse Areola dan Kevin Trapp, yang dipilih untuk Piala Dunia oleh Prancis dan Jerman masing-masing.

Bos PSG Thomas Tuchel tampaknya telah membuat penandatanganan baru yang berpengalaman untuk menjadi starter dengan memulai dia dalam pertandingan Piala Champions Internasional dengan Bayern Munich dan Arsenal.






Tetapi dengan kekalahan 3-1 dan 5-1 di pertandingan-pertandingan itu, dan kembalinya pemain belakang musim lalu Areola, Buffon bersiap untuk pertempuran menjadi nomor satu.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun, tetapi penting bagi saya untuk mengatakan satu hal: dalam karir 24 tahun saya, tidak ada yang pernah mengatakan kepada saya 'Anda akan menjadi penjaga gawang utama'," katanya pada konferensi media.

"Saya percaya bahwa seseorang harus melatih dan menempatkan dirinya dalam kondisi terbaik untuk bermain ketika dipanggil.

"Dan sekali lagi saya di sini untuk melakukan yang terbaik ketika saya dipanggil oleh pelatih, tetapi juga untuk membantu semua orang meningkatkan. Jadi saya punya dua fungsi."

Kejutan Buffon beralih ke juara Ligue 1 datang setelah keputusannya mengakhiri masa 17 tahun yang sukses di Juventus.

Ikon Italia yang memenangkan Piala Dunia mengatakan dia tidak menyesal menjelang musim pertamanya di luar Serie A.

"Aku merasa sangat baik," katanya. "Jika saya telah memilih untuk terus bermain dan menerima tantangan seperti itu, itu karena saya menyukai tantangan, saya suka melakukannya dengan baik dan saya suka menyelesaikan pekerjaan saya dengan cara sebaik mungkin.

"Itulah tantangan yang paling saya sukai dan satu-satunya yang bisa membuat saya tetap bermain. Dan saya ingin memenangkan tantangan ini dengan bantuan semua orang. Saya tidak pernah bisa melakukannya sendirian."
Buffon tidak memastikan tempat awal Paris Saint-Germain Buffon tidak memastikan tempat awal Paris Saint-Germain Reviewed by Unknown on July 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.