beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Tuchel waspada untuk mendiskusikan teater-teater Piala Dunia Neymar di depan umum

Detiksport - Perilaku Brasil adalah topik panas selama Piala Dunia, tetapi bos klub barunya tidak akan jatuh ke dalam perangkap mengkritiknya
Pelatih baru Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel berhati-hati tentang mendiskusikan Neymar di depan umum karena ia merasa harus "hati-hati" mengikuti kritik Piala Dunia bintang Brasil.

Neymar secara konsisten menjadi pusat perhatian di Rusia, dengan penampilannya yang diletakkan di bawah mikroskop dan perilakunya sering dikomentari juga.

Mantan bintang Barcelona itu menerima kritik untuk sandiwara di turnamen itu, dengan pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio menyebutnya sebagai "aktor" karena reaksi berlebihan terhadap tantangan dan pelanggaran.







Tuchel belum bertemu dengan pemain Brasil sejak resmi mengambil alih operasi tim pertama, tetapi berencana mengadakan pembicaraan pribadi dengan Neymar ketika dia bergabung dengan skuad.

Ketika ditanya tentang apakah dia akan berbicara dengan Neymar tentang apa yang dianggap sebagai sandiwara, Tuchel berkata: "Saya harus berhati-hati dengan apa yang saya katakan ketika saya berbicara tentang Neymar.

"Apa pun yang saya katakan tentang dia akan dilakukan di ruang tertutup dengan dua telinga dan dua mulut saja.

"Saya tahu bahwa saya memiliki hubungan istimewa dengan Neymar dan saya yakin bahwa kami akan dapat melakukan hal-hal hebat."

Adrien Rabiot adalah orang lain yang memiliki musim yang agak bergejolak, setelah diminta untuk dicopot dari daftar pemain cadangan Prancis sebelum Piala Dunia, sebelum kemudian menjadi subjek pembicaraan transfer reguler.

Barcelona dikatakan sangat tertarik padanya dan masa depan Rabiot tidak pasti karena berada di tahun terakhir kontraknya, tetapi Tuchel ingin gelandang itu keluar dan membuat keputusan.


"Saya yakin Adrien masih bisa membawa banyak untuk klub ini - klubnya," kata Tuchel kepada wartawan.

"Sangat penting untuk memiliki lulusan akademi pemuda di level ini. Namun, dia perlu keluar dan mengatakan itu dan itu masih besar tapi."

PSG kembali beraksi pada hari Senin dengan pertandingan ICC melawan Atletico Madrid.

Tuchel waspada untuk mendiskusikan teater-teater Piala Dunia Neymar di depan umum Tuchel waspada untuk mendiskusikan teater-teater Piala Dunia Neymar di depan umum Reviewed by Unknown on July 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.