beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Bolt mengakui saraf menjelang debut Mariners

Detiksport - Usain Bolt mengatakan dia tidak terbiasa dengan kecepatan top-level sepak bola saat ia mempersiapkan untuk memainkan pertandingan pertamanya untuk Central Coast Mariners.
Peraih medali emas Olimpiade delapan kali itu sedang menjalani uji coba terbuka di klub A-League dan ia akan tampil pertama kali ketika Mariners menghadapi tim amatir lokal pada Jumat.

Bolt, yang memainkan pertandingan persahabatan selama uji coba dengan klub Norwegia, Stromsgodset awal tahun ini, mengakui dia akan gugup ketika dia mengambil langkah lain menuju impiannya menjadi pemain sepak bola profesional.
"Akan ada saraf," pemegang rekor dunia 100m kepada wartawan.
“Ini bukan seperti permainan amal lagi, ini adalah karir yang saya kejar.
“Saya berharap membuat kesalahan tetapi juga membuat diri saya bangga dan mendorong diri saya sendiri. Saya tahu saya tidak akan memiliki permainan yang sempurna.







“Saya telah bermain di sayap kiri sejauh ini, di situlah saya ditempatkan dan apa yang saya kerjakan. Saya tidak terbiasa naik dan turun dalam kecepatan, bolak-balik. Saya pikir itu adalah hal yang paling menantang.
“Ini semua tentang berlatih, melalui putaran dan mendorong diri sendiri untuk mencoba dan terbiasa dengan sistem. Saya punya waktu, jadi saya akan mengambil waktu saya untuk mempelajari cara-cara baru dan terus mendorong. ”
Bolt mengatakan mantan gelandang Reading Kalifa Cisse, yang bermain satu musim di Liga Primer bersama Royals pada 2007-08, telah membantunya mempersiapkan sepakbola Australia.

"Dia benar-benar menjelaskan kepada saya, dan dia telah berada di Liga Premier," kata Bolt tentang mantan pemain internasional Mali itu.
“Jadi dia telah menjelaskan level dan dia telah menjelaskan bagaimana liga ini dan bagaimana mereka bermain di sini dan bagaimana dia berpikir saya harus bermain sejauh ini.
“Kami telah berbicara banyak dan dia telah menjelaskan kepada saya beberapa hal. Jadi dia telah menjadi kunci sejauh ini. ”
Bolt mengakui saraf menjelang debut Mariners Bolt mengakui saraf menjelang debut Mariners Reviewed by Unknown on August 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.