beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Spurs membuat pernyataan dengan United menang - Pochettino

Detiksport - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino yakin timnya membuat pernyataan dengan kemenangan 3-0 mereka atas Manchester United pada hari Senin.
Sebuah gol dari Lucas Moura menyusul gol pembuka babak kedua Harry Kane di Old Trafford membuat Spurs melanjutkan awal sempurna mereka ke musim Liga Premier dengan kemenangan ketiga.

Meskipun United mulai tangguh menghadapi kampanye, Pochettino merasa kemenangan timnya mengirim pesan ke seluruh liga.
"Saya pikir ini sangat penting karena menempatkan kita dalam posisi yang sangat penting di meja," katanya dalam konferensi pers.
“Hasil negatif lainnya hari ini dan itu terbuka lagi, [orang-orang akan mengatakan] sulit bagi Tottenham untuk menang jauh dari kandang melawan enam besar lagi.








"Ini bisa muncul pernyataan besar untuk mengatakan, 'Oke, kami di sini' untuk menunjukkan bahwa kami percaya pada diri sendiri. Karakter yang baik. Saya pikir pada akhirnya hanya tiga poin tetapi kita perlu tetap tenang.
“Dengan cara yang sama kita bisa bahagia karena Manchester United adalah tim yang hebat dan tidak mudah untuk bermain dan datang ke sini. Mungkin mudah untuk mencetak gol tetapi setelah 1-0 Anda ingin bermain aman dan berkata, 'Oke, ayolah, mari bermain aman dan selesaikan game 1-0'.
“Tapi saya pikir karakter dan kepribadian tim adalah mencoba mencari yang kedua dan yang ketiga. Saya pikir itu sebabnya kami sepenuhnya layak mendapatkan hasil dan para pemain semua kredit. ”

Setelah Kane menuju sudut Kieran Trippier untuk pembuka, Lucas mencetak dua kali, termasuk upaya solo yang bagus untuk sealer di menit ke-84.
Lucas, yang tiba di Tottenham dari Paris Saint-Germain pada Januari, kini memiliki tiga gol musim ini dan Pochettino memuji penyerang itu.
“Dia akan menerima banyak pujian sekarang. Tetapi bagi saya, saya ingin mengatakan [baik dilakukan] kepada kepala pramuka kami Steve Hitchen dan semua orang yang bekerja dengannya, karena mereka menyarankan untuk mengontraknya, ”katanya.

“Ketika orang-orang kadang-kadang mengkritik karena selalu sulit sekarang, saya pikir saya harus mengatakan berhasil, karena penampilan hari ini dari Lucas Moura, bagi orang-orang yang menyarankan dan merasa bertanggung jawab juga, mereka harus dipuji juga. Itu sebabnya saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka.
“Selalu ada orang-orang yang bekerja di belakang layar dan itu adalah pekerjaan yang fantastis karena hari ini saya pikir Lucas layak mendapat banyak kredit.”
Spurs membuat pernyataan dengan United menang - Pochettino Spurs membuat pernyataan dengan United menang - Pochettino Reviewed by Unknown on August 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.