beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Rakitic: Saya berhak mendapat kontrak Barcelona baru

Detiksport - Pemain tengah Barcelona Ivan Rakitic mengatakan dia layak mendapat kontrak baru setelah menolak minat dari juara Ligue 1 Paris Saint-Germain.
Rakitic mengatakan pekan ini ia akan tinggal di Camp Nou meski PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Kroasia itu.

Dan pemain berusia 30 tahun, pemain kunci di lini tengah yang memenangkan musim ganda domestik, merasa komitmennya berarti dia harus mendapatkan kenaikan gaji.
“Mari kita lihat apakah Anda dapat membawa wawancara ini ke 'presi' [Josep Maria Bartomeu] atau jika Anda meninggalkannya di kantornya,” Rakitic bercanda kepada Sport. “Yang paling penting adalah dia tahu saya di rumah di sini.
“Benar bahwa kenaikan upah tidak pernah buruk, mari kita jujur. Tapi tidak untuk itu, saya ingin momen itu datang tepat waktu dan karena saya pantas mendapatkannya dan karena mereka benar-benar percaya pada saya.








“Ini adalah sesuatu yang sudah saya bicarakan dengan klub, sebelum dan selama Piala Dunia. Ini akan segera tiba tetapi tidak perlu terburu-buru. Saya tahu bahwa klub memperhatikan para pemainnya dengan baik dan saya yakin 'presi' akan segera menelepon saya. ”
Rakitic menunjukkan tingkat keyakinan yang dia rasakan dari pelatih kepala Barca, Ernesto Valverde, menjadi pusat keputusannya untuk tinggal di Camp Nou.

“Di atas segalanya, untuk keyakinan dia ditempatkan dalam diriku. Dia tahu bahwa saya seseorang yang selalu bisa dia andalkan, ”tambah Rakitic.
“Jika saya perlu mematahkan salah satu tulang saya di lapangan, saya akan melakukannya dan tidak akan mengeluh jika ini membantu staf pelatih dan tim saya.
“Memiliki kepercayaan pada semua orang adalah hal yang paling penting. Tentu saja pelatih membantu: untuk pemain, mendapat dukungan pelatih Anda sangat penting. ”
Rakitic: Saya berhak mendapat kontrak Barcelona baru Rakitic: Saya berhak mendapat kontrak Barcelona baru Reviewed by Unknown on August 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.