beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Saya menolak tawaran internasional, ungkap Eriksson

Detiksport - Sven-Goran Eriksson masih mencari pekerjaan di sepakbola tetapi mengungkapkan ia menolak kesempatan untuk melatih tim nasional Kamerun dan Irak.
Mantan pelatih Lazio, Inggris, Manchester City, dan Leicester City, yang berusia 70 tahun, mengatakan kepada Sky Sports bahwa ia memiliki "alasan pribadi" untuk menolak pendekatan tersebut, sebaliknya memilih untuk mempertahankan keterlibatan dengan tim lokalnya sambil menunggu tawaran pekerjaan yang tepat untuk tiba.







Eriksson, yang memiliki gelar manajerial termasuk gelar Serie A dengan Lazio, dan kemenangan Coppa Italia dengan Roma dan Sampdoria, belum bekerja secara profesional sebagai pelatih sejak dia dipecat oleh Liga China Satu sisi Shenzhen FC pada Januari 2017.
"Saya mengatakan tidak, terima kasih kepada tim nasional Irak dan tidak terima kasih kepada tim nasional Kamerun," kata Eriksson.

Menjelaskan keputusan, dia menambahkan: “Alasan yang berbeda tetapi lebih seperti alasan pribadi dan mereka adalah dua tim OK yang saya agak tertarik, tetapi pada akhirnya, tidak.
“Jika ada sesuatu, saya akan mengambilnya, saya masih ingin bekerja. Sementara itu, saya tetap sibuk dengan tim lokal. ”
Eriksson tinggal di Swedia dan dia menjelaskan periode ketidakaktifan yang umum di kalangan manajer internasional, mengatakan: "Dalam pekerjaan ini Anda tidak memiliki rencana dan Anda tidak pergi ke kantor dan meminta pekerjaan.

"Anda ditawari pekerjaan atau tidak."
Beralih perhatiannya ke Liga Premier musim ini, Eriksson mendukung City untuk pertahanan yang sukses dari gelar mereka tetapi menegaskan kembali dukungannya untuk Liverpool.

Eriksson memimpin City menuju finish kesembilan pada 2007-08 tetapi pertama kali mengungkapkan hasratnya untuk Liverpool pada tahun 2010.
Dia berkata: “Saya selalu menjadi penggemar Liverpool. Saya dapat mengatakan itu sekarang, saya tidak bisa mengatakan itu ketika saya masih di Inggris, tetapi saya selalu sejak saya [muda].
“Ayah saya juga, dia 90, masih penggemar Liverpool.
"Tapi aku masih berpikir City akan memenangkannya."
Saya menolak tawaran internasional, ungkap Eriksson Saya menolak tawaran internasional, ungkap Eriksson Reviewed by Unknown on August 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.