beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Aku sangat merindukan perasaan kemenangan itu - Kroos

Detiksport - Toni Kroos merasa lega untuk mencatat kemenangan pertama dalam enam pertandingan setelah pemegang Liga Champions Real Madrid mengalahkan Viktoria Plzen.

Madrid telah menjalani lari yang buruk di semua kompetisi, meningkatkan tekanan pada pelatih kepala Julen Lopetegui, tetapi mereka kembali ke jalur dengan sukses 2-1 di kandang melawan Plzen pada hari Selasa.




Karim Benzema dan Marcelo berada di papan skor, dengan pemain tengah Kroos menggambarkan bantuannya saat dia meminta Madrid untuk meningkatkan lebih jauh menjelang perjalanan ke LaLiga juara Barcelona untuk Clasico hari Minggu.

“Saya benar-benar merindukan perasaan menang karena dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah terbiasa dengan itu,” katanya. “Tapi saya yakin kami selalu kembali ke jalan kemenangan.

“Kami harus terus bekerja karena tidak semuanya sempurna. Tentu saja, tidak semuanya buruk sebelumnya dan tidak semuanya baik sekarang. Kami harus melanjutkan. Kami punya pertandingan besar pada hari Minggu.
Aku sangat merindukan perasaan kemenangan itu - Kroos Aku sangat merindukan perasaan kemenangan itu - Kroos Reviewed by Unknown on October 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.